Bupati Nina: Makasih pada Seluruh Tenaga Kesehatan, TP PKK, Kader Posyandu, Bapak Asuh dan Masyarakat

Bupati Nina: Makasih pada Seluruh Tenaga Kesehatan, TP PKK, Kader Posyandu, Bapak Asuh dan Masyarakat

KOMPAK: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina foto bersama unsur SKPD, BUMD usai menerima penghargaan Manggala Karya Kencana.-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - MASYARAKAT Indramayu patut berbangga dengan kepemimpinan Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA. Dengan jumlah penduduk mencapai 1,8 juta jiwa, Indramayu saat ini mulai diperhitungkan.

Hal ini diperlukan jiwa kepemimpinan yang mampu melakukan memenej semua persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.  

Bupati Nina merupakan sosok yang pemimpin yang dinilai mampu merangkul semua kalangan.
Sehingga, sangatlah wajar jika dalam perjalanan mempin Indramayu itu terus diganjar sejumlah penghargaan. Baik penghargaan di level nasional hingga internasional.

Kali ini, bupati perempuan yang diusung PDI Perjuangan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari BKKBN. Bahkan yang menarik perhatian putri dari mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Prof  Da'i Bachtiar adalah satu-satunya kepala daerah di Jawa Barat (Jabar) yang menerima penghargaan MKK tahun 2023 ini.  

BACA JUGA:Kepala BKKBN: Perempuan Anemia Berisiko Tinggi Lahirkan Bayi Stunting

BACA JUGA:Komunitas UMKM Indramayu Mendukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Namun semua itu, kata Bupati Nina, hasil kerja keras semua pihak atau super tim. Penghargaan ini, lanjutnya, dipersembahkan untuk masyarakat Indramayu.

“Keberhasilan yang kita capai saat ini adalah  keberhasilan seluruh masyarakat Indramayu. Apalah artinya saya seorang bupati, jika tidak ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” jelas Bupati Nina usai menerima penghargaan.

Diakui Bupati Nina, seluruh steakholder di Kota Mangga memang sangat luar biasa sehingga Indramayu kembali menorehkan prestasi.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder Kota Mangga meliputi tenaga kesehatan, TP PKK, kader posyandu serta bapak asuh dan masyarakat Indramayu. Kita bekerja bukan sendiri tapi super tim,” pungkasnya. (dun)

BACA JUGA:TEBAR PESONA! Baliho Wajah Bacaleg Mulai Marak

BACA JUGA:AKHIRNYA TERUNGKAP! Ini Motif Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Anggota DPR RI, Bukan Yang Selama Ini Beredar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: