Partai Gelora Roadshow ke Setiap Dapil Lakukan Konsolidasi

Partai Gelora Roadshow ke Setiap Dapil Lakukan Konsolidasi

KONSOLIDASI: Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Indramayu Suyanto SPd memberikan arahan kepada bacaleg dan funsionaris partai dalam roadshow di setiap daerah pemilihan (dapil), kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Indramayu terus tancap gas melakukan konsolidasi.

Kali ini, partai besutan Anis Matta, Fahri Hamzah dan Mahfuz Sidik itu, melakukan roadshow ke setiap daerah pemilihan (dapil).

Setiap kali turun ke dapil, Ketua DPD Partai Gelora Indramayu Suyanto SPd disambut bakal calon anggota legislatif (bacaleg), fungsionaris partai kecamatan (DPC), desa (PAC) sampai tingkat koordiantor RW.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Indramayu, Suyanto SPd mengatakan, acara roadshow dapil ini dijadikan sebagai konsolidasi untuk pemenangan partai dalam Pemilu 2024.

BACA JUGA:Takjub ! Bank Mandiri Sabet Gelar Bank BUMN Nomor 1 versi Forbes,

BACA JUGA:Pastikan Pekerja Sehat, Regional JBB Gelar Jawara Sebuse Championship 2023

“Kegiatan roadshow ini juga dalam rangka menguatkan sinergi antara bacaleg dengan struktur kecamatan dan desa hingga koordinator RW di setiap dapil sekaligus membahas teknis pemenangan di setiap dapil,” ujar Suyanto.

Suyanto optimistis dapat meraih target yang sudah dicanangkan, karena memiliki struktur yang lengkap hingga koordinator RW.

Selain itu, bacaleg yang sudah terisi 100 persen di setiap daerah pemilihan (dapil) dengan beragam latar belakang dan profesi mulai dari petani, nelayan, seniman, praktisi hukum dan mantan kepala desa dan lainnya.
Terkait keterwakilan perempuan di setiap dapil, Suyanto memastikan sudah memenuhi syarat, bahkan mencapai 40 persen.

“Kami menempatkan kaum perempuan tidak hanya sebagai vote gater tetapi memang di posisi ideal,” tandasnya.
Dengan bacaleg yang maksimal di setiap dapil, Suyanto berharap, target minimal satu kursi setiap dapil bisa terpenuhi.

Ditegaskannya, sebagai partai pendatang baru, Partai Gelora Kabupaten Indramayu sangat serius untuk memenangkan pertarungan pada Pemilu 2024 mendatang. Mesin-mesin partai pun sudah bergerak di setiap dapil hingga nanti di level TPS.

BACA JUGA:Polres Indramayu Siap Amankan Demo di Al Zaytun. Imbau Massa Patuhi Aturan Hukum

BACA JUGA:Arisan Dongkrak Permintaan Hewan Kurban

Untuk itu, Suyanto mengajak bacaleg dan pengurus partai di setiap dapil untuk menyapa warga dan melakukan sosialisasi terkait keberadaan Partai Gelora yang menjadi salah satu kontestan dalam pemilu 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: