Bupati Nina Lepas Jamaah Calon Haji Indramayu Kloter Kedua

Bupati Nina Lepas Jamaah Calon Haji Indramayu Kloter Kedua

Bupati Nina Agustina melepas jamaah calon haji kloter kedua, Senin (5/6).-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

Adapun pada tahun 2022 telah dilakukan pembebasan tanah seluas 1,9 hektar dan saat ini masih proses sertifikasi kemudian direncanakan pada perubahan anggaran tahun 2023, akan diusulkan lagi kurang lebih 3 hektar.

"Jika semua berjalan lancar, total hibah tanah yang diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu untuk Embarkasi Haji yaitu seluas 12 Hektar. Mudah-mudahan kehadiran Embarkasi Haji ini dapat memberi banyak manfaat untuk masyarakat Indramayu, khususnya dalam rangka peningkatan perekonomian," jelasnya.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional JBB Salurkan Perdana Produk B35

BACA JUGA:Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Mulai Dijual Hari Ini. Cek Persyaratannya

Nina Agustina berpesan kepada seluruh Calon jamaah haji untuk senantiasa menjaga kesehatan agar rangkaian ibadah haji dapat ditunaikan dengan baik.

"Mengingat banyak calon jamaah yang usianya sudah lanjut, akan sangat bijaksana untuk saling menjaga selama di Tanah Suci,"harapannya.

Demikian pula dengan budaya saling tolong menolong di Tanah Suci, perluas ukhuwah islamyah dengan sesama jamaah, jalin tali persaudaraan terutama dengan sesama jamaah Kabupaten Indramayu

"Kedepankan kepentingan bersama, karena satu rombongan adalah keluarga senasib dan sepenanggungan, dan satu kebersamaan," imbuhnya.

BACA JUGA:KEREN!! Ekskul Jurnalistik Smanja Sabet Juara 3 Reels Pancasila Tercinta Tingkat Jawa Barat

Bupati Indramayu mengingatkan kepada para calon jamaah haji agar senantiasa mengikuti arahan pembimbing haji, dan senantiasa menjaga barang-barang berharga.

"Selain itu ingat pula hal-hal penting lainnya, misalnya sekali lagi nomor pintu hingga nomor Bis nya," ujarnya.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Polres Indramayu. Setiap Senin Ada di Pasar Patrol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: