Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Mulai Dijual Hari Ini. Cek Persyaratannya

Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Mulai Dijual Hari Ini. Cek Persyaratannya

Skuad Timnas Indonesia ditunggu penampilannya melawan Argentina 19 Juni 2023-@pssi-

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID – Bagi pecinta sepakbola Indonesia, jangan sampai ketinggalan untuk membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina. Simak terus tulisan ini.

Penjualan tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina diketahui akan dimulai pada hari ini, Senin 5 Juni 2023. Jadi jangan sampai kehabisan tiket.

Adapun pertandingan antara Juara Sea Games 2023 melawan juara Piala Dunia 2022 ini baru akan berlangsung pada hari Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pencinta sepakbola Tanah Air tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan langsung atraksi Lionel Messi dkk. Juga menyaksikan bagaimana para pemain Timnas Indonesia akan menghadapi deretan pemain bintang dunia.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Polres Indramayu. Setiap Senin Ada di Pasar Patrol

BACA JUGA:DPD Partai NasDem Indramayu Tolak Keputusan DPW Jabar Terkait Nomor Urut Caleg

Seperti diketahui, PSSI sebelumnya sudah mengumumkan daftar harga tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina, dan dibagi menjadi empat kategori.

Pertama Untuk VIP, harga tiket dibanderol seharga Rp4.250.000. Lalu, kategori 1 dijual seharga Rp2.500.000, kategori 2 seharga Rp1.200.000, dan terakhir kategori 3 seharga Rp600.000.

Menjelang penjualan tiket pertama hari ini, PSSI sebelumnya juga sudah mengumumkan mekanisme penjualan tiket. Ada syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan para pembeli.

Sikutip dari Instagram resminya, PSSI pertama-tama mengumumkan tanggal penjualan tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina yang dibagi menjadi dua. Pertama, tiket dijual pada hari ini, Senin 5 Juni 2023, eksklusif hanya untuk pemegang kartu dan nasabah BRI.

Sementara untuk penjualan tiket secara umum, PSSI akan menjualnya pada Selasa 6 Juni 2023 dan Rabu 7 Juni 2023. Pejualan di dua hari itu bisa menggunakan semua metode pembayaran.

PSSI juga menjelaskan tentang tata cara pembelian tiket. Tiket ini bisa dibeli online melalui dua website, yakni website resmi PSSI (www.pssi.org), serta di Tiket.com.

BACA JUGA:Mau Dapat Pajero Sport Dakkar dan Xpander Ultimate? Yuk Ikutan MyPertamina Tebar Hadiah

Ada ketentuan dan syarat yang harus diperhatikan pembeli dalam berburu tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina. Setiap 1 kartu tanda penduduk (KTP) nantinya hanya berlaku untuk maksimal pembelian 2 tiket saja.

Dalam pengumuman syarat dan ketentuan tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina, PSSI menjelaskan penukaran e-tiket menjadi gelang sebagai syarat penonton masuk stadion.

Dalam keterangannya, PSSI menyebut akan menginformasikan lagi di akun resmi PSSI soal penukaran tersebut.

Sementara itu, anak berusia 3 tahun ke atas juga wajib membeli tiket. Tetapi, anak di bawah usia 3 tahun tidak wajib membeli tiket, namun hanya bisa duduk di 1 kursi bersama orangtuanya.

PSSI juga memberi pengumuman soal pembelian tiket untuk penyandang disabilitas. Pembelian tiket ini bisa menghubungi khusus admin PSSI di nomor 081280097121. Mereka nantinya akan mendapat bantuan terkait pembelian tiket tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: