Mau Dapat Pajero Sport Dakkar dan Xpander Ultimate? Yuk Ikutan MyPertamina Tebar Hadiah

Mau Dapat Pajero Sport Dakkar dan Xpander Ultimate? Yuk Ikutan MyPertamina Tebar Hadiah

Pertamina Patra Niaga di tahun ini kembali menghadirkan Program MyPertamina Tebar Hadiah. -Ist-Radar indramayu

“Salah satu yang coba kami lakukan adalah menambahkan Bright Café ke dalam Bright Store, ini menyasar pelanggan yang mengharapkan makan dan minum yang siap saji. Ada juga terobosan yang coba dilakukan adalah Bright Trolley, dimana produk-produk pilihan Bright Store akan didekatkan di dekat pulau pompa, tidak perlu lagi parkir dan masuk ke toko, jadi lebih mudah,”  jelasnya.

 BACA JUGA:Perda Kawasan Tanpa Rokok di Indramayu Mandul, Aktivis dan Massa Turun ke Jalan

BACA JUGA:Peringatan Hari Lahir Pancasila ke-78 di RU VI Balongan, Momentum Gotong Royong Pembangunan

Untuk memastikan kepuasan dan kenyamanan pelanggan, Pertamina Patra Niaga juga melakukan beberapa program, seperti Touch Up Fasilitas Umum yakni toilet dan Mushola, Program Smart Operator yakni meningkatkan kompetensi operator SPBU sehingga dapat melayani pelanggan secara lebih ramah dan informatif, dan menyiapkan jalur Fast Track Red Carpet khusus para pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series sehingga pengisian BBM dapat dilayani secara lebih cepat.  

“Program Touch Up Fasilitas Umum, Smart Operator, dan Fast Track Red Carpet ini, kami lakukan sebagai bentuk komitmen Pertamina Patra Niaga untuk melayani konsumen sehingga dapat bertransaksi di SPBU dengan lebih nyaman. Selain aspek keamanan dan keselamatan di SPBU, kepuasan konsumen juga merupakan salah satu prioritas kami,”  pungkas Alfian.

BACA JUGA:Bupati : Penerapan Nilai-nilai Pancasila Dimulai Dari Lingkungan Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: