Peringatan Hari Lahir Pancasila ke-78 di RU VI Balongan, Momentum Gotong Royong Pembangunan

Peringatan Hari Lahir Pancasila ke-78 di RU VI Balongan, Momentum Gotong Royong Pembangunan

PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan menggelar Upacara Pengibaran Bendera untuk memperingati Hari Lahir (Harlah) Pancasila ke-78 di Lapangan Upacara, Bumi Patra, Kamis 1 Juni 2023-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

Aspek HSSE tetap menjadi prioritas utama dalam menjalankan operasi, keselamatan adalah yang utama, apabila HSSE menjadi prioritas maka performa perusahaan pun akan sejalan lurus dengannya dan begitupun sebaliknya. 

Seluruh kinerja baik, seluruh penghargaan, seluruh pencapaian tidak ada artinya lagi, akan sia-sia bila kita kehilangan saudara-saudara, rekan kerja, atau tetangga kita karena kelalaian.

Setiap prestasi yang kita raih merupakan kerja keras kita semua, karena setiap elemen berkontribusi agar Pertamina menjadi Perusahaan Kelas Dunia.

Apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Perwira. Terakhir, dengan semangat Gotong Royong, mari kita lanjutkan untuk melangkah bersama, dengan langkah yang lebih cepat, stamina yang lebih kuat, dan derap yang lebih kompak. 

BACA JUGA:Chery OMODA 5, SUV Crossover Premium Bergaya Futuristik, Hadir Pada IIMS Surabaya 2023

BACA JUGA:Bupati Nina : Indramayu Miliki Potensi Besar di Bidang Perikanan

Marilah kita selalu menjaga perdamaian, persatuan, dan jaga persaudaraan di antara kita. Mari kita saling bersikap santun, saling menghormati, saling toleran, saling mengingatkan dan membantu untuk kepentingan perusahaan dan negara yang kita cintai bersama.

Masih dalam pembacaan amanatnya, Iwan menyampaikan kepada seluruh Manajemen dan Perwira Pertamina untuk menjadi teladan, menjadi contoh dalam aktualisasi nilai-nilai Pancasila. 

Mengajak seluruh Perwira untuk bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju, mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan. Semoga Allah SWT selalu meridhoi semua ikhtiar kita bersama.

BACA JUGA:Natasha Rizki Tidak Lagi Gunakan Cincin Kawin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: