Gara-gara Regulator Gas Tabung Kurang Pas Masangnya, Rumah Nenek Siri di Dukupuntang Terbakar

Gara-gara Regulator Gas Tabung Kurang Pas Masangnya, Rumah Nenek Siri di Dukupuntang Terbakar

Rumah milik nenek Siri di Blok Dukutengah Desa Dukupuntang Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon ludes terbakar, Sabtu (6/5/2023) pagi.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID -Kebakaran terjadi di Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Rumah milik nenek Siri (80) di Blok Dukutengah desa tersebut ludes terbakar.

Peristiwa kebakaran itu terjadi Sabtu (6/5/2023) pagi. Meski tidak ada korban meninggal, namun nenek Siri mengalami luka bakar akibat tersambar api.

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kebakaran tersebut terjadi bermula diduga sang nenek saat itu sedang memasak. Diduga  regulatornya tidak terpasang dengan baik, gas dari tabung menyambar api kompor yang menyala.

Api pun langsung membesar dan membakar rumah sang nenek. Beruntung sang nenek berhasil menyelamatkan diri meski sempat tersampar api.

BACA JUGA:PUSPA dan TOGA Ber QR Code

BACA JUGA:Kombinasi Atraktif Warna dan Grafis Baru MX King 150, “King of Street” Tampil Makin Gagah dan Sporty

Warga setempat yang melihat kejadian itu secara langsung membantu untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Karena makin besar, warga meminta bantuan dan melapor ke petugas pemadam kebakaran Kabupaten Cirebon.

Api akhirnya bisa dipadamkan setelah petugas damkar datang ke lokasi kejadian. Sang nenek yang mengalami luka bakar itu kemudian dievakuasi ke salah satu fasilitas kesehatan di desa tersebut untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Alhamdulillah tim pemadam kebakaran cepat datang dan api bisa langsung mati,"ujar Hilman (23) warga setempat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Reskrim Kompol Anton membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.

BACA JUGA:Warga Desa Bulak Jatibarang Gelar Mapag Sri untuk Sambut Masa Panen

BACA JUGA:Grand Talent Berikan Layanan Pengasuh Anak Terbaik di Cirebon

"Betul kang ada peristiwa kebakaran. Kasusnya ditangani Polsek Dukupuntang,"ucapnya. (rdh)

BACA JUGA:Bridgestone EMSA & SULP, Ban Original Equipment MERCEDES BENZ – Axor Euro 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: