Grand Talent Berikan Layanan Pengasuh Anak Terbaik di Cirebon

Grand Talent Berikan Layanan Pengasuh Anak Terbaik di Cirebon

Grand Talent adalah perusahaan layanan jasa pengadaan tenaga kerja Nanny (Pengasuh Anak ) dan Asisten Rumah yang berdiri di Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Grand Talent adalah perusahaan layanan jasa pengadaan tenaga kerja Nanny (Pengasuh Anak ) dan Asisten Rumah yang berdiri di Cirebon. Bagi perempuan yang berkarir atau sebagai Ibu Rumah Tangga tentu tidak bisa mengurus rumah dan mengasuh anak selama 24 jam.

Praksis kondisi tersebut membutuhkan jasa asisten untuk membantu mengurus rumah dan mengasuh anaknya. Kehadiran Grand Talent sebagai solusi atas problem parenting tersebut. Sehingga tenaga kerja ini sangat dibutuhkan oleh mereka yang memiliki keterbatasan waktu untuk mengurus rumah dan mengasuh anak.

Pengasuh Anak dan Asisten Rumah yang ditempatkan/disalurkan oleh Grand Talent telah melewati proses seleksi, pembinaan etika dan sebagian besar berpengalaman dibidangnya. Pengasuh Anak disiapkan khusus untuk merawat, mengasuh dan mendampingi anak balita, seperti memandikan anak, mencuci pakaian anak, memasak dan memberi makan anak hingga mendampingi kegiatan harian anak.

Adapun tenaga kerja Asisten Rumah khusus mengerjakan tugas-tugas kebersihan dan kerapihan rumah seperti mencuci pakaian, mencuci piring, menjemur dan menyetrika pakaian, meyapu dan mengepel lantai, merapihkan tempat tidur,mengelap prabotan rumah hingga merapihkan rumah.

BACA JUGA:Pengendara Motor Tewas Tertemper KA di Haurgeulis

BACA JUGA:SUNGGUH TRAGIS, Tiga Orang Petani saat Panen Padi Tersambar Petir Hingga Tewas

Pengasuh Anak dan Asisten Rumah tersebut akan bekerja secara live in di rumah Pemberi Kerja. Untuk menggunakan layanan  Grand Talent ada biaya jasa yang satu kali harus dibayarkan di awal pemesanan oleh Customer kepada perusahaan Grand Talent. Selain biaya jasa, Customer atau Pemberi Kerja juga memiliki kewajiban memberi gaji bulanan kepada Pengasuh Anak dan Asisten Rumah secara langsung kepada tenaga kerja tersebut.

Ada banyak keuntungan-keuntungan yang diterima oleh Customer Grand Talent. Seperti layanan garansi penggantian tenaga kerja jika tidak cocok, kepastian layanan garansi waktu selama lima bulan, Customer bisa menjalin hubungan kerja selamanya jika keduanya cocok, biaya jasa hanya dibayarkan sekali di awal pemesanan, mendapat perlakuan “prevelage” bagi customer yang berlangganan secara berkelanjutan, adanya layanan keluhan Customer di fitur HalloMom Grand Talent dan keuntungan-keuntungan lainnya.

“Kami merancang Grand Talent agar layanannya bisa digunakan secara nyaman oleh Customer ataupun partner Pekerja, selain Customer mendapatkan keuntungan, ada banyak kelebihan Grand Talent untuk Customer seperti Pekerja yang kami siapkan betul-betul melalui Standar Operasional Prosedur (SOP) dan berpengalaman dibidangnya” ujar Wahyudi, S.P.d pendiri dan CEO Grand Talent.

Wiwin Sugiarti, S.A.B selaku Staf Layanan Customer menyampaikan kepada radarcirebon.com bahwa  kami menyediakan fitur HalloMom untuk layanan pelanggan yang siap sedia untuk menerima laporan atau keluhan dari pengguna layanan jasa. Pihak Grand Talent juga akan melakukan mentoring supervisi setiap dua bulan sekali untuk melihat perkembangan, baik dari segi pengguna maupun pekerja. Hal ini dilakukan untuk memastikan hak dan kewajiban yang dijalankan seimbang.

BACA JUGA:Melihat Aktivitas Relawan Inspirasi Rumah Zakat di Indramayu : Berdayakan Lansia, Bekali Pendidikan Agama

BACA JUGA:Gandeng BIG, Baher Bekali Pejuang Pemekaran Pengetahuan Pemetaaan Batas Wilayah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: