Akhirnya Identitas Korban Tewas di Sawah Terungkap, Ternyata Warga Gegesik

Akhirnya Identitas Korban Tewas di Sawah Terungkap, Ternyata Warga Gegesik

Pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di tengah sawah di Desa Jagapura Wetan, Gegesik, Kabupaten Cirebon.-Ist---

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Identitas korban tewas yang ditemukan di tengah sawah di Desa Jagapura Wetan, Kecamatan Gegesik, akhirnya terungkap. Sosok korban merupakan warga Desa Kedungdalem, Kecamatan Gegesik bernama Tura (64).

Hal itu, diungkap oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Gegesik AKP Suheryana.
Setelah mengumumkan ke setiap desa sekitar dan mencari keluarga korban, akhirnya ada keluarga yang mengaku sebagai kerabat dari almarhum Tura. Kemudian, mengurus jasad korban untuk dimakamkan di desa setempat.

“Identitas korban terungkap. Dia bernama Tura berusia 64 tahun, warga Desa Kedungdalem, Kecamatan Gegesik. Jasad korban sudah diambil keluarga dan dikebumikan di pemakaman desa setempat, Desa Kedungdalem,” kata Kapolsek Gegesik AKP Suheryana.

Diketahui, jenazah Tura ditemukan oleh petani setempat pada Minggu sore (30/4), sekitar pukul 15.30 WIB. Bermula dari petani itu yang melintas di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Pembangunan Sektor Perikanan dan Kelautan Masih Menjadi Prioritas Bupati Nina

BACA JUGA:89 Mahasiswa Unwir KKN Tematik di Kecamatan Kedokan Bunder

Saksi kemudian melihat ada tubuh orang yang tergeletak di sawah. Setelah didekati, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Saksi pun langsung menghubungi perangkat desa setempat, kemudian ke Polsek setempat. Tidak lama kemudian, Unit Reskrim Polsek Gegesik tiba di lokasi, dan jasad korban langsung diangkut dievakuasi ke RSUD Arjawinangun.

“Di lokasi kejadian, ditemukan motor Honda Supra X tanpa plat nomor, alat untuk memotong padi, dan karung gabah. Korban ada meninggal saat sedang mencari padi,” kata AKP Suheryana.

Ia juga melakukan visum pada tubuh luar korban. Hasil dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan luka-luka pada tubuh maupun kaki dan kepala korban.

Sehingga, Ia menduga korban meninggal dunia karena penyakit bawaannya. “Meninggal karena sakit. Menurut keterangan keluarga, korban punya riwayat sakit paru-paru,” pungkasnya. (cep)

BACA JUGA:KAI Daop 3 Cirebon Layani 134.123 Penumpang Selama Masa Angkutan Lebaran 2023

BACA JUGA:Penemuan Sosok Mr X di Tengah Sawah Desa Jagapura Wetan, Ini Ciri-cirinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: