Bupati Nina Silaturahmi ke Rumah Mantan Bupati Anna, Kirim Doa untuk Almarhum H Yance

Bupati Nina Silaturahmi ke Rumah Mantan Bupati Anna, Kirim Doa untuk Almarhum H Yance

Bupati Nina melakukan ziarah ke makam alm H Yance di Randu Gede Kelurahan Margadadi Indramayu-Adun Sastra -Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Da'i Bachtiar SH MH CRA melaksanakan  Salat Idul Fitri  di Alun-alun Puspa Wangi, Sabtu pagi, (22/4/2023). 

Usai salat id, putri mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Prof Da'i Bachtiar menerima silaturanmi dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Setda Indramayu. 

Tampak mendampingi orang nomor satu di Pemkab Indramayu adalan Sekda Drs H Rinto Waluyo MPd, dan Direktur Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Dr Dr Ir Ady SeDewan SH MH MM MT, plt Dirut BWI Makali Kumar SH dan pejabat lainnya. 

Setelah selesai menerima tamu di Kantor Pedopo Indramayu, bupati perempuan yang sarat dengan prestasi itu melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) di Kabupaten Indramayu. 

BACA JUGA:Jamaah Salat Ied Meluber Kejalan Pantura

BACA JUGA:Pertamina Pastikan Stok dan Pasokan Energi di Indramayu Aman

Sekitar pukul 10.30 WIB, bupati yang diusung PDI Perjuangan melakukan silaturahmi ke kediaman mantan Bupati Indramayu Hj Anna Sophana SH. Kedatangan Bupati Nina ke rumah mantan Bupati Indramayu dua periode itu disambut hangat oleh istri dari almarhum mantan Bupati Dr H Irianto MS Syafiuddin (Yance).

Tampak hadir menyambut Bupati Nina yaitu putra sulung almarhum Yance, H Daniel Muttaqien ST sapaan akrab Bung Daniel yang juga mantan calon Bupati Indramayu. Juga hadir yang masih tercatat sebagai kerabat Bung Daniel adalah Hilal Hilmawan yang juga anggota DPRD Jawa Barat didampingi ayahnda Dr H Suhaeli MPd. 

 "Idul Fitri adalah hari perayaan besar yang menjadi momen kemenangan bagi seluruh umat muslim. Momen kemenangan ini dicapai setelah umat muslim menjalankan ibadah puasa. Yakni dengan berjuang mengendalikan hawa nafsu dan berbagai keburukan di bulan Ramadan,”jelas Nina kepada wartawan disela_sela silaturahmi. 

Nina menjelaskan kunjungannya kali ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan para tokoh yang selama ini ikut andil. Serta berjasa dalam membangun Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Menteri ESDM : Stok BBM Cukup dan Pelayanan di SPBU Baik

BACA JUGA:Hero Bangga, Masih Banyak Warga Pesisir Indramayu yang Hafal Pancasila

 Di samping saling meminta maaf, ia berharap adanya sinergi dari seluruh pihak dalam membangun Kota Mangga. Termasuk dari para sesepuh yang telah berjasa dalam membangun Indramayu. Karena  tanpa adanya dukungan dari semua pihak, maka tak akan bisa berjalan.”Mari kita bersinergi untuk membangun Indramayu ke arah lebih baik,”pintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: