Cek Rest AreaTol Cipali 130 A, Bupati Nina Berpesan Jaga Kesehatan

Cek Rest AreaTol Cipali 130 A, Bupati Nina Berpesan Jaga Kesehatan

KUNJUNGAN: Jajaran Forkopimda Kabupaten Indramayu kunjungi Posko Mudik Rest Area Tol Cipali KM 130 A Indramayu, Rabu (19/4) malam.-Anang Syahroni -Radar indramayu

INDRAMAYU,  RADARINDRAMAYU.ID – Bupati Indramayu Nina Agustina didampingi Forkopimda meninjau langsung posko Pos Pelayanan Mudik Lebaran Tahun 2023 di Rest Area Tol Cikopo Palimanan (Cipali) Kilometer (KM) 130 A Kabupaten Indramayu, Rabu (19/4) malam.

Di Rest Area KM 130 A ini Pemerintah Kabupaten Indramayu telah menyediakan berbagai layanan kepada pemudik mulai ada Pos Kesehatan, Tenda Laktasi dan Tempat Bermain Anak serta Tenda Relaksasi dari Polres Indramayu.

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengatakan momen penting agenda mudik lebaran Idul Fitri 1444 H dapat berjalan aman, nyaman dan selamat semuanya baik itu dari para pemudik sendiri atau dari petugas yang tengah melaksanakan tugasnya. Selain itu Bupati Nina berpesan kepada petugas yang berjaga di posko mudik untuk senantiasa menjaga kesehatannya selama jalankan tugas. 

"Alhamdulillah terimakasih banyak untuk semua teman-teman media semuanya kita di Tol Cipali KM 130, yang terpenting mudik saat ini semuanya dalam keadaan sehat dan tidak ada kendala apapun," katanya.

BACA JUGA:Resiko Bahayakan Pemudik Penyapu Koin Jembatan Sewo Sukra Ditertibkan Polisi

BACA JUGA:Tiga Anggota Dewan Gunakan Nama Sendiri, Satu Gunakan Nama Orang Lain dalam Pengajuan Kredit

Bupati Nina Agustina berpesan kepada pemudik yang kini tengah dalam perjalanan untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak memaksakan diri ketika dalam kondisi mengantuk. Pemudik bisa manfaatkan rest area yang telah disediakan Pemkab Indramayu untuk memulihkan stamina yang berkurang dalam perjalanan menuju kampung halaman.

"Hati-hati di jalan yang penting saat perjalanan kalau mengantuk cepat-cepat ke tempat pengistirahatan," tegasnya.

Kunjungan Pos Pelayanan Mudik Lebaran ini Bupati Indramayu Hj Nina Agustina  SH MH CRA bersama  Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar, Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto para kepala perangkat daerah dan unsur Pramuka Indramayu ikut memberikan pengamanan dan pelayanan di Rest Area tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA bersama jajaraannya ikut memberikan bantuan bagi petugas yang berjaga di rest area yaitu berupa makanan guna menunjang asupan makanan yanh cukup yang bisa menunjang kesehatan selama menjalankan tugas mereka di rest area Tol Cikopo Palimanan (Cipali) Kilometer (KM) 130 A Kabupaten Indramayu. (oni)

BACA JUGA:Stok Terkendali, Harga Bahan Pokok Terjangkau Jelang Lebaran

BACA JUGA:Kenali Penyebab Transmisi Susah Pindah Gigi ke Netral

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: