Prof Dr Buya Syakur dan Ketua MUI Syathori Apresiasi Kinerja Bupati Nina, Berhasil Membangun Indramayu

Prof Dr Buya Syakur dan Ketua MUI Syathori Apresiasi Kinerja Bupati Nina, Berhasil Membangun Indramayu

Bupati Hj Nina Agustina sungkem ke KH Buya Syakur Yasin dan Ketua MUI KH Moh Syathori saat kunker ke Ponpes Candangpinggan-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

SUKAGUMIWANG, RADARINDRAMAYU.ID - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Candangpinggan KH Prof Dr Abdul Syakur Yasin yang biasa dipanggil  Buya Syakur memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indramayu di bawah kepemimpinan Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA.

Selama dua tahun jalan putri mantan Kapolri Da'i Bachtiar di era Presiden Hj Megawati ini mampu menciptakan iklim sejuk yang kondusif di Kota Mangga. Karena di alam demokrasi ini, keberhasilan itu bukan hanya dilihat dari sejauh mana seorang pemimpin membangun sebuah infrastruktur di daerah.

Namun menciptakan iklim sejuk yang kondusif di mana dia memimpin itu merupakan sebuah keberhasilan yang sangat luar biasa. Diakui Buya panggilan akrab Buya Syakur, Bupati Nina yang diusung PDI Perjuangan ini dinilai berhasil dalam menciptakan kodusifitas daerah. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya aksi terorisme di Indramayu dan nyaris aman.

Sehingga lanjut Buya, para investor yang sekarang melakukan investasi di Indramayu merasa aman. Bahkan tidak ada gejolak sosial yang membuat iklim investasi tidak sejuk di Indramayu.”Indramayu hampir 100 persen aman untuk investasi.

BACA JUGA:Tips Aman Berkendara Sepeda Motor Melewati Jalan Turunan Curam

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Ruas Tol Semarang - Solo Melibatkan 8 Kendaraan, 6 Orang Meninggal Dunia

Diangka 50 persen situasi kondusif saja itu sudah luar biasa keberhasilan seorang pemimpin,”jelas mantan ketua PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) di Negara Cairo.

Menurut Buya Syakur, pihaknya memandang Indramayu selama Bupati Nina memipin, aman-aman saja dan kalau pun ada kekurangan itu sangat lah wajar karena namanya manusia sudah pasti ada salah nya.

Hanya  kita sebagai masyarakat juga harus memberikan dukungan penuh kepada siapa pun pemimpinnya. Tanpa dukungan dari semua pihak, siapa pun tak akan bisa membangun daerah.

Oleh karenanya, lanjut alumnus ilmu al-Qur’an di Libya, berikan kesempatan dan dukung pemerintahan Bupati Nina untuk membangun Indramayu dengan visi Indramayu Bermartabat.

BACA JUGA:Polisi Waspadai 5 Pasar Titik Rawan Macet

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Rumah Lansia Ludes Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: