Diduga Korsleting Listrik, Rumah Lansia Ludes Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Lansia Ludes Terbakar

Ilustrasi kebakaran rumah--

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID -Rumah milik Rodiah (78), warga Dusun Sibacin Desa Setupatok Kecamatan Mundu ludes terbakar, kemarin.

Kebakaran diduga karena korsleting listrik. Beruntung, Rodiah beserta tiga orang anaknya yang mengalami keterbelakangan mental berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api.

Anak Rodiah, Agus Megacandra mengatakan kebakaran terjadi saat salat Subuh setelah selesai sahur. “Sudah sahur ketika salat Subuh itu sudah muncul api besar,” ujarnya.

Agus menduga api yang membakar rumah ibunya tersebut bersumber dari korsleting listrik. “Karena api langsung tiba-tiba muncul, kayanya karena korsleting listrik,” tuturnya.

BACA JUGA:30.000 Guru di Wilayah 3T Kembangkan Potensi Profesi School Development Program ‘Putera Sampoerna Foundation’

BACA JUGA:BRI Kanca Indramayu Salurkan Sembako untuk Yatim dan Jompo

Agus mengungkapkan saat kejadian, di dalam rumah terdapat tiga orang termasuk ibunya. “Alhamdulillah bisa selamat semua, tiga anak ibu saya ini ada yang gangguan mental, satu diantaranya gangguannya sudah berat, tetapi begitu ada api, mereka keluar rumah semua,” ungkapnya.

Agus mengatakan, karena api tiba-tiba dan cepat membesar sehingga menyebabkan seluruh bagian rumah ibunya terbakar semua. “Semuanya terbakar semua, karena semua ruangan didalam rumah terbakar, api langsung cepat membesar,” ujarnya. (den)

BACA JUGA:Teguh Budiarso: Satgas PDBPA Akan Tagih Debitur Nakal

BACA JUGA:Tiga Ruas Tol Baru di Jawa Barat Siap Dilalui Pemudik, Disiagakan 4.500 personel gabungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: