Dave Laksono Buka Bersama Seluruh Kader dan Pengurus Partai Golkar Kota dan Kabupaten Cirebon

Dave Laksono Buka Bersama Seluruh Kader dan Pengurus Partai Golkar Kota dan Kabupaten Cirebon

DPR RI Dave Laksono menghadiri buka puasa bersama seluruh kader dan Pengurus Partai Golkar Kota dan Kabupaten Cirebon di salah satu Hotel Jl DR Wahidin, Kota Cirebon, Kamis (6/4/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengimbau agar semua kader bahu-membahu mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPR RI Dave Laksono ditemui radarcirebon.com usai menghadiri buka puasa bersama seluruh kader dan Pengurus Partai Golkar Kota dan Kabupaten Cirebon di salah satu Hotel Jl DR Wahidin, Kota Cirebon, Kamis (6/4/2023).

"Ya Pak Airlangga Hartarto instruksikan bahwa semua Kader harus bersemamgat, tanamkan kepada kader, simpatisan, pengurus, semuanya bahwa kita semua harus lakukan sosialisasi ke masyarakat untuk untuk sukseskan ajang Pemilu dan jangan golput, mari kita semua bersama-sama memilih pada saat pemilu tahun depan tahun 2024 sesuai dengan apa yang diharapkan,"ungkapnya.

Menurut Dia, semangat dalam membangun bangsa harus tertanam dalam diri manusia tanpa terkecuali.

BACA JUGA:Ramadan 2023, Taman Safari Bogor Paket Promo Gede-gedean Nih! Rp150 Ribu Keliling dan Visit Istana Panda Lho

BACA JUGA:Keppres Biaya Haji 1444 H Terbit, Segini Besarannya

"Alhamdulillah sebagai anggota DPR RI dan Pengurus DPP Partai golkar saya bersemangat bersama rekan, kolega, kader, simpatisan dan pengurus Partai golkar di wilayah Cirebon dan Indramayu, kita harus bangkit berjuang bersama dan memajukan bangsa dalam berbagai bidang, Indonesia harus lebih baik lagi kita harus bersatu padu dalam berbagai hal,"ujarnya.

Terkait kegiatan tersebut, Dave me nuturkan, juga merupakan rangka safari ramadhan PPK Kosgoro 1957 ke berbagai daerah.

"Kami juga memberikan bantuan sembako dan lainnya ke pesantren-pesantren yang ada di indramayu dan cirebon yang merupakan dapil saya,"pungkasnya.

Pantuan radarcirebon.com, acara buka puasa bersama tersebut diakhiri dengan diskusi antar kader dan pengurus serta saling menguatkan demi kemajuan bangsa. (rdh)

BACA JUGA:Akhirnya Atlet Berprestasi di Porprov Bisa Tersenyum, Bonus yang Dijanjikan dari Pemkot Cirebon Cair

BACA JUGA:Sertu Agung Prajurit TNI AU Gugur Dalam Latihan Terjun Payung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: