Jelang Arus Mudik, Pertamina Jamin Kebutuhan Energi Masyarakat

Jelang Arus Mudik, Pertamina  Jamin Kebutuhan Energi Masyarakat

Pertamina--

Selain layanan utama, layanan siaga serta layanan tambahan juga disiapkan, antara lain 1.505 SPBU Siaga, 5.471 Agen LPG Siaga, 43 Kiosk Pertamina Siaga, 391 Motoris Pertamina Delivery Service (PDS), 201 Mobil Tanki Standby, penambahan tanki di SPBU khususnya di kepulauan kecil, dan 13 Rumah Pertamina Siaga. 

“Layanan siaga dan layanan tambahan ini kami siapkan untuk di jalur utama, jalur rawan bencana atau cuaca ekstrim, jalur rawan kemacetan, serta lokasi-lokasi wisata yang sudah kami petakan. Layanan ini juga tidak bergerak sendiri, kami juga berkoordinasi erat dengan Pemerintah Daerah dan TNI AL untuk pengoperasian KRI untuk kerjasama saat cuaca ekstrim, 

lalu untuk layanan Kesehatan juga menggandeng Indonesia Health Corporation (IHC),” tambah Alfian. 

BACA JUGA:Rantang Pramuka, Kwarran Gantar Berbagi Takjil On The Street

BACA JUGA:Vaksin Polio Serentak, Wabup Ayu Tinjau Pelaksanaan PIN Polio dan Edukasi Stunting di Desa Matangaji

Pertamina Patra Niaga juga kembali menyediakan program loyalty bagi 

pengguna setia Pertamax Series, Dex Series, Bright Gas, Fastron, dan Enduro, serta program berbagi dengan masyarakat seperti MyPertamina berbagi takjil dan Beduk Bright Gas, yakni berbuka dengan usaha kecil dan komunitas.

“Jadi masyarakat kami imbau tidak perlu khawatir. Pertamina Patra Niaga hadir membawa semangat Energi Penuh Berkah, memastikan energi yang kami salurkan siap mendampingi seluruh kegiatan ibadah selama Bulan Ramadhan dan perjalanan mudik masyarakat mulai dari arus mudik hingga arus balik nanti,” pungkas Alfian.

Informasi mengenai seluruh layanan Pertamina Siaga 2023 dan produk Pertamina dapat diakses melalui website mypertamina.id, media sosial @ptpertaminapatraniaga, dan 

@mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 untuk informasi lebih lanjut.

BACA JUGA:UPTD RPH Perketat Pengawasan Sapi sebelum Dipotong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: