Airlangga Hartarto Ucapkan Selamat Atas Kesuksesan OMODA 5 di Pasar Indonesia

Airlangga Hartarto Ucapkan Selamat Atas Kesuksesan OMODA 5  di Pasar Indonesia

Airlangga mengucapkan selamat atas kesuksesan OMODA 5.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID -  Booth Chery pada gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 mendapat kunjungan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto.

Kunjungan berlangsung di hari pertama GJAW 2023, tepat setelah upacara pembukaan berlangsung, Jumat, 10 Maret 2023. Airlangga mengucapkan selamat atas kesuksesan OMODA 5.

“Selamat atas pencapaian OMODA 5. Angka pemesanan kemarin sangat baik, dan juga sukses mendapatkan respon positif dari pecinta otomotif tanah air,” ujar Airlangga.

Airlangga hadir bersama Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, beserta jajaran pengurus GAIKINDO. Mereka disambut hangat oleh Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia, Zeng Shuo, Sales and Network Director PT Chery Sales Indonesia, dan Rendi Radito, Sales Director PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:ODGJ Berhak Terdaftar Sebagai Pemilih Pemilu 2024

BACA JUGA:MMKSI Berikan Kemudahan Persiapan Kendaraan Untuk Libur Lebaran Melalui Lebaran Campaign 2023

Airlangga menyempatkan duduk di dalam OMODA 5 berwarna Turquoise Blue yang dipajang di area booth Chery, dan mendapat penjelasan mengenai respon pasar yang antusias terhadap kehadiran mobil SUV Crossover Premium ini.

“Kami senang sekali booth Chery di GJAW 2023 ini mendapatkan kunjungan dari Bapak Menko Airlangga Hartarto.

Beliau terkesan setelah mendengar penjelasan kami mengenai respon positif pasar otomotif Indonesia terhadap OMODA 5.

Menurutnya ini adalah awal yang sangat baik bagi Chery di Indonesia. Ia juga menyampaikan harapannya agar Chery dapat semakin sukses ke depannya,” ujar Zeng Shuo.

BACA JUGA: Diet Alami, Ini Minuman Jus Buah Naga dan Pisang Bikin Kenyang Juga Bagus Untuk Kesehatan

BACA JUGA:Jamin Keselamatan Kerja, Manajemen Pertamina RU VI Inspeksi Peralatan Kilang dan Pekerja Kontraktor

Pada GJAW 2023 ini, PT CSI menghadirkan dua unit OMODA 5 untuk area booth dan test drive. Unit-unit ini siap untuk menerima kehadiran pengunjung yang ingin memahami fitur-fiturnya lebih jauh, bahkan meminang langsung.

PT CSI sendiri telah menyiapkan harga resmi OMODA 5 yang akan diumumkan pada acara konferensi pers di booth Chery di Assembly Hall A3, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, hari ini.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Jum’at Ada di Simpang Tiga Karangampel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: