OMODA 5 Torehkan Prestasi di Kuartal Pertama, Perkuat Posisi Chery di Pasar Global

OMODA 5 Torehkan Prestasi di Kuartal Pertama, Perkuat Posisi Chery di Pasar Global

OMODA 5 Q1 Performance-ist-RADAR INDRAMAYU

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - - Industri otomotif dunia belum kembali pulih setelah pandemi dan perkembangannya pada tahun ini lebih lambat dari yang diharapkan. Salah satunya terlihat dari jumlah penjualan mobil penumpang Jerman yang turun 2,6% YoY di bulan Januari, dan penurunan lebih dari 15,2% di China pada bulan Januari-Februari, termasuk penurunan sebesar 19% pada SUV kelas A0.

Selain itu, salah satu brand besar Jepang juga diperkirakan mengalami penurunan pada penjualan globalnya mencapai 14% di Q1. Namun, OMODA 5 melawan tren tersebut dengan memecahkan rekor penjualan yang menembus lebih dari 13.000 unit pada kuartal pertama. Dengan prestasi ini, OMODA 5  telah memberikan landasan yang kuat bagi Chery untuk tahun 2023.

Saat ini pertumbuhan OMODA 5 terus berlanjut dengan peluncuran yang dilakukan di beberapa negara, termasuk Meksiko, Israel, dan Kuwait. Kini, popularitas OMODA 5 semakin meluas dan filosofinya yang ingin menyentuh beragam kebutuhan generasi muda di seluruh dunia juga semakin dikenal.

“Pencapaian OMODA 5 tentu saja menjadi sebuah kabar yang sangat positif bagi Chery, terutama di tengah kondisi industri otomotif yang belum sepenuhnya menguat. Kami sangat bersyukur mendapatkan kepercayaan dari para konsumen, terutama untuk OMODA 5 yang menjadi produk global pertama kami. Hal ini menjadi dasar keyakinan untuk Chery Sales Indonesia, bahwa OMODA 5 akan semakin kuat ke depannya,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Teguh Budiarso: Satgas PDBPA Akan Tagih Debitur Nakal

BACA JUGA:Tiga Ruas Tol Baru di Jawa Barat Siap Dilalui Pemudik, Disiagakan 4.500 personel gabungan

Mengadopsi konsep desain “Art in Motion”, gaya sliding-back dari OMODA 5 menghadirkan visualisasi yang unik dan futuristik. OMODA 5 ditenagai oleh mesin bahan bakar 1.6T atau 1.5T yang dipasangkan dengan transmisi DCT atau CVT, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda. Untuk memberikan rasa aman yang menyeluruh, OMODA 5 menghadirkan konfigurasi keamanan yang cerdas dengan sistem ADAS.

Terdapat lebih dari 10 fitur untuk memastikan perjalanan yang aman dan bebas rasa khawatir. Kualitas produk dan standar keselamatan yang diusung oleh OMODA 5 telah membawanya mendapatkan peringkat bintang lima penuh dalam uji tabrak Euro New Car Assessment Program (Euro NCAP), sehingga memberikan tolok ukur baru pada keselamatan di dalam industri otomotif.

Strategi OMODA 5 dalam menghadapi pasar global juga mengalami percepatan dengan kinerja penjualan yang sangat baik. Untuk menjaga pencapaian yang konsisten, maka mulai awal kuartal kedua, OMODA 5 akan diluncurkan secara berturut-turut di pasar regional lainnya, seperti Timur Tengah, Amerika Latin, dan Uni Eropa, dan diperkirakan akan terus merambah ke lebih dari 30 pasar global pada akhir tahun 2023.

Memanfaatkan teknologi mutakhir di bidang energi baru, OMODA 5 juga akan hadir dalam platform BEV dengan kekuatan luar biasa untuk memfasilitasi transisi menuju ekosistem mobilitas yang berkelanjutan. Perkenalan OMODA 5 BEV akan mulai dilakukan pada akhir April tahun ini.

BACA JUGA:Pastikan Penyaluran Listrik Aman dan Andal, PLN Lakukan Penambahan Tower Sisipan

BACA JUGA:Peringati HUT Bawaslu Ke-15, Launching Posko Mudik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: