Resmikan Pembangunan Breakwater dan Groin, Bupati Nina Agustina Apresiasi H Dedi Wahidi

Resmikan Pembangunan Breakwater dan Groin, Bupati Nina Agustina Apresiasi H Dedi Wahidi

H Dedi Wahidi bersama Bupati Indramayu Nina Agustina dan Kuwu Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu saat meninjau lokasi pembangunan breakwater, Kamis 9 Maret 2023-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Beda partai bukan halangan untuk saling bersinergi dan berkolaborasi, demi kepentingan masyarakat. Itulah yang dilakukan anggota Komisi V DPR RI, H Dedi Wahidi dan Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Nina Agustina yang berasal dari PDI Perjuangan, mengaku sangat mengapresiasi kinerja anggota DPR RI dari Fraksi PKB, H Dedi Wahidi. Karena beliau banyak membawa dana dari pusat untuk kepentingan masyarakat Indramayu.

Menurutnya, H Dedi Wahidi telah banyak membantu pembangunan di Indramayu yang sangat dibutuhkan masyarakat. Mulai dari pembangunan bidang pendidikan, hingga pembangunan bidang infrastruktur.

Diantaranya pembangunan breakwater dan penahan rob di sepanjang pantai di Indramayu, pembangunan saluran irigasi desa, pembangunan saluran tersier, hingga pembangunan bendungan.    

 BACA JUGA:Setmil Presiden Sebut Bupati Indramayu Layak Dapat Satya Lencana

BACA JUGA:Ratusan Hektare Tanaman Padi Mati Terendam Banjir, Tanam Ulang, Petani Minta Tambahan Pupuk Subsidi

“Kalau kita hanya mengandalkan APBD Indramayu tentu saja tidak akan mampu. Alhamdulillah ada perwakilan masyarakat Indramayu di DPR RI yang sangat peduli pada daerahnya, ayahanda H Dedi Wahidi,” ungkap Bupati Nina Agustina, saat melakukan Peresmian Pembangunan Breakwater dan Groin hasil program aspirasi anggota DPR RI H Dedi Wahidi, yang dipusatkan di Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis, 9 Maret 2023.  

Peresmian meliputi Pembangunan Breakwater Blok Dermaga Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat, Pembangunan Pengaman Pantai Dadap Blok Timur di Desa Dadap, Pembangunan Groin Pantai Glayem Desa Juntinyuat, Pembangunan Breakwater di Krangkeng Kabupaten Indramayu.

Anggota DPR RI H Dedi Wahidi, juga mengapresiasi Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina Dai Bachtiar, yang sangat wellcome terhadap dirinya.  Meski beda partai, tuturnya, Bupati Nina Agustina mau menerima berbagai program dari pusat melalui program aspirasi.

“Saya salut dan mengapresiasi Bupati Nina Agustina, yang mau menerima program aspirasi yang saya bawa dari puast, meski kita beda partai. Karena semua ini memang demi kepentingan masyarakat Indramayu,” ungkap Dewa, sapaan akrabnya.

 BACA JUGA:Stok Maling Motor Seolah Tak Ada Habisnya. Hasil Operasi Jaran Lodaya Tangkap 11 Tersangka Maling Motor

Anggota Komisi V DPR RI ini mengungkapkan, karena saat ini duduk di Komisi V maka dirinya banyak memperjuangkan pembangunan di bidang infrastruktur. Apalagi  Indramayu yang merupakan daerah lumbung pangan, membutuhkan sarana dan prasarana penunjang seperti saluran irigasi dan bendungan.

“Insya Allah ke depan saya akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Indramayu, apalagi Bupati Indramayu juga selalu siap untuk bersinergi dalam membangun Indramayu,” ungkapnya.

Kuwu Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Asyriqin, juga mengaku bangga atas kepedulian Bupati Indramayu, Nina Agustina, dan anggota DPR RI, H Dedi Wahidi.

Menurutnya, sinergi dan kolaborasi yang baik antara Bupati Indramayu Nina Agustina dengan anggota DPR RI, H Dedi Wahidi, harus terus dilanjutkan.

Acara peresmian ini juga dihadiri  Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dwi Agus Kucoro, para kepala SKPD, para camat, forkopimcam, dan pata kuwu (kepala desa) serta masyarakat setempat.(oet)

BACA JUGA:Panen Raya Bawang Merah, Pasokan Melimpah, Harga Anjlok

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: