Banyak Memberi Bukti dan Bukan Sekadar Janji, Warga Desa Tanjungsari Apresiasi Kinerja H Dedi Wahidi

Banyak Memberi Bukti dan Bukan Sekadar Janji, Warga Desa Tanjungsari Apresiasi Kinerja H Dedi Wahidi

Anggota DPR RI H Dedi Wahidi kunjungi Desa Tanjungsari Kecamatan Karangampel,Kabupaten Indramayu,Selasa 7 Maret 2023-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Anggota DPR RI, H Dedi Wahidi melakukan kunjungan ke Desa Tanjungsari Kecamatan Karangempel, Kabupaten Indramayu, dalam rangka kegiatan reses serta silaturahmi dengan warga setempat, Selasa 7 Maret 2023.

H Dedi Wahidi didampingi anggota DPRD Indramayu dari Fraksi PKB, Amroni, disambut langsung oleh Kuwu Desa Tanjungsari , Sofyan, dan ratusan warga setempat.

Dedi Wahidi mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka reses sekaligus meresmikan sejumlah program pembangunan yang merupakan program aspirasi dirinya sebagai anggota DPR RI, di Desa Tanjungsari Kecamatan Karangampel.

Dikatakan, untuk Desa Tanjungsari Kecamatan Karangampel, melalui program aspirasi sudah dilaksanakan berbagai program pembangunan dengan anggaran dari pemerintah pusat.

BACA JUGA:BPOM Nyatakan Aman Produk-Produk Syirup HUFA, Beriut Ini Daftarnya

BACA JUGA:Bantuan Keuangan Provinsi Sebesar Rp80 Miliar untuk Perbaiki 19 Ruas Jalan di Majalengka

Diantaranya program Pembangunan Irigasi Desa (irdes), Pembangunan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), dan Pembangunan Infrastruktur Ekonomi Wilayah (PISEW) atau jalan mulus.

“Untuk Desa Tanjungsari total anggaran yang sudah digelontorkan untuk berbagai program pembangunan tersebut  mencapai Rp2,5 miliar,” kata anggota Komisi V DPR RI tersebut.    

H Dedi Wahidi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan warga Desa Tanjungsari  terhadap dirinya, sehingga bisa duduk sebagai anggota DPR RI selama tiga periode.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap saya. Kepercayaan ini saya balas dengan memperjuangkan dan merealisasikan berbagai keinginan mereka.Yakni melalui program pembangunan, sesuai kebutuhan masyarakat. Mulai dari bidang pendidikan hingga infrastruktur,” ujarnya.

BACA JUGA:Ramaikan WSBK, AHM Siapkan Program Khusus dan Rilis Apparel Baru

BACA JUGA:Bantuan Keuangan Provinsi Sebesar Rp80 Miliar untuk Perbaiki 19 Ruas Jalan di Majalengka

Kuwu Desa Tanjungsari Kecamatan Karangampel, Sofyan,  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Dedi Wahidi. Karena selama ini telah banyak membawa program untuk kepentingan masyarakat di desanya.

Mulai dari pembangunan saluran irigasi, pembangunan rumah tidak layak huni melalui program BSPS, serta pembangunan jalan mulus dan masih banyak lagi. Dikatakan, pak Dedi Wahidi selama ini banyak memberikan bukti nyata, dan bukan hanya janji-janji semata.

Pada kesempatan itu H Dedi Wahidi juga meresmikan salah satu rumah yang berhasil dibangun melalui program BSPS, yakni rumah milik pasangan Abdul Mukti dan Sumrotun.

Dikatakan Dedi Wahidi, untuk Desa Tanjungsari mendapatkan alokasi 75 rumah tidak layak huni yang dibangun melalui program BSPS. Tahun lalu sudah selesai dibangun 65 rumah dan sisanya diselesaikan tahun ini.

Sumrotun, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan pembangunan rumah melalui program BSPS, mengaku senang karena rumahnya telah dibangun sehingga lebih layak.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Dedi Wahidi yang telah membantu dalam membangun rumah warga. “Terima kasih banyak kepada pak Dedi Wahidi atas bantuannya,” ungkapnya dengan malu-malu.(oet)

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Pantura Losarang Berlanjut, Hati-hati Macet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: