Pengobati Sakit Typus dengan Cara Obat Tradisonal

Pengobati Sakit Typus dengan Cara Obat Tradisonal

Sakit Typus--

BACA JUGA:Global Islamic Finance Summit 2023, Komitmen Kuat BSI Dorong Kemajuan Ekonomi Syariah Indonesia

Untuk mengurangi gejala yang timbul seperti demam dan rasa pusing, Anda dapat memberikan obat paracetamol. Sedangkan pada anak yang mengalami demam tifoid maka pilihan antibiotika yang baik adalah kloramfenikol selama 10 hari. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter untuk menentukan obat yang baik untuk mengatasi demam tifoid.

Selain dengan obat-obatan juga ada cara tradisional untuk menyembuhkan penyakit typus yaitu dengan menggunakan tanaman obat yang bisa kita jumpai di lingkungan kita.

1. penyembuhan penyakit typus dengan sambiloto (andrographis paniculata)

Fungsi dari tanaman ini adalah untuk menurunkan panas atau demam, fungsi lain untuk antiracun dan antibengkak. Cukup efektif untuk meningkatkan kekebalan tubuh, serta mengatasi infeksi dan merangsang phagocytosis. Bagian dari tanaman ini dapat diolah menjadi obat berbentuk kapsul. Untuk penggunaannya : 1 jam sebelum makan 3 x 1 kapsul (pagi, siang, sore).

BACA JUGA:Camat Harus Ikut Cegah Kekerasan Pada Perempuan dan Anak

2. Penyembuhan penyakit typus dengan bidara upas (merremia mammosa)

Tanaman ini digunakan untuk mengurangi rasa sakit (analgesic), menetralkan racun dan sebagai anti radang. Olah bagian dari tanaman ini dalam bentuk kapsul. Pemakainnya sendiri : 3 x 1 kapsul/hari.

3. Menyembuhkan penyakit Typus dengan Rumput Mutiara

Tanaman ini sangat berguna untuk menghilangkan rasa panas dan anti radang, selain itu juga sangat bermanfaat untuk mengaktifkan peredaran darah. Olah juga bagian tanaman ini menjadi kapsul. Cara pemakaiannya: 3 x 1 kapsul/hari.

BACA JUGA:Kerap Ditinggal Suami, Istri Pekerja Pertamina Harus Paham Cara Pengunaan APAR

4. Menyembuhkan penyakit Typus dengan Temulawak

Sifat dari tanaman ini adalah bakteriostatik dan bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta antiflasma atau pembengkakan. Olah bagian tanaman ini dalam bentuk kapsul. Cara pemakaiannya: 3 x 1 kapsul/hari.

Semoga tips di atas dapat bermanfaat untuk Anda dan dengan mengikuti cara penyembuhan penyakit typus yang ada di atas Anda dapat cepat sembuh dan beraktifitas seperti biasa.

BACA JUGA:Gara-gara Diputusin, Pemuda Ini Sebar Video Asusila Pacar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: