Ternyata Ini Alasannya Titi DJ Operasi Plastik

Ternyata Ini Alasannya Titi DJ Operasi Plastik

Wajah baru Titi DJ setelah operasi plastik.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Titi DJ penyanyi senior telah menjalani operasi plastik. Alasannya selain untuk awet muda, dia ingin memberikan edukasi pada publik.

Titi DJ untuk masalah operasi plastik ini sama sekali tidak ditutupi. Melalui akun media sosialnya, dia selalu pamerkan transformasi wajahnya dari minggu ke minggu.

Titi telah melakukan Operasi plastik yang  pada 6 Januari 2023 lalu di Korea Selatan.

“Foto2 diatas aku memakai makeup tipis, dan angle-pun berbeda-beda. Tapi bisa dilihat perkembangannya kan, di minggu ke-3 mata dan mukaku masih agak bengkak. Tapi di minggu selanjutnya sudah mulai berkurang,” tulisnya di Instagram, @ti2dj, dikutip pada Kamis (9/2/2023).

BACA JUGA:Problem Pupuk Subsidi, Mulai dari Istilah Langka hingga Masalah Kartu Tani

BACA JUGA:Kebakaran Rumah Tua di Samadikun, Penyebabnya Masih Selidiki

Dengan sengaja Titi DJ tak menutup-nutupi kelakuannya itu. Pasalnya, dia tidak mau berbohong seperti orang lain. “Aku tidak mau bohong saat orang tanya ‘Wah muka km kok sekarang lebih kencang dan lebih muda?’ Aku bisa saja diam2 melakukan operasi dan berbohong,” tambahnya.

Diakui dengan jujur Titi DJ operasi plastik karena ingin memberikan edukasi ke publik. Tentu, selain demi wajahnya agar semakin menarik.

“Aku ingin berikan edukasi, bahwa bila ingin melakukan operasi siapkan mental dan biaya. Jangan asal-asalan. Jangan mau diimingi harga murah,” kata Titi DJ.

Artinya, mental disiapkan untuk perubahan yang ada. Tidak perlu berbohong atau sebagainya. Sementara biaya, harus punya kekuatan dana hingga tak terjebak pada harga murah yang ujung-ujungnya malah gagal.

BACA JUGA:DPRD Pertanyakan Nasib BPR KR, OJK Bilang Harus Ada Penyertaan Modal

BACA JUGA:Pertamina RU VI dan PLN Tekan MoU, Suplai Kebutuhan Listrik Komplek Perumahan Pekerja

“Aku melakukan ini untuk kebahagianku sendiri, bukan untuk mengejar sesuatu,” kata pelantun lagu ‘Sang Dewi’ ini.

Ibunda Stephanie Poetri ini mengaku puas dengan hasil yang ada. Dan, penyanyi usia 56 tahun itu pun berharap dirinya selalu tampak awet muda. Serta ingin selalu terlihat cantik, walau tanpa bersolek.

“Saya ingin terlihat lebih segar, terlihat lebih muda,” pungkas Titi DJ.

BACA JUGA:Perkada APBD Indramayu 2023 Sudah Sesuai Aturan, Tak Ada Pelanggaran


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: