Hasil Pertandingan Persib vs Persija Hari Ini, Ciro Alves Bawa Maung Bandung Melambung

Hasil Pertandingan Persib vs Persija Hari Ini, Ciro Alves Bawa Maung Bandung Melambung

Pertandingan Persib vs Persija di Stadion GBLA berlangsung seru dan menarik, Rabu, 11 Januari 2023 . Persib berhasil menang tipis 1-0 lewat gol Ciro Alves-@persib-

BANDUNG, RADARINDRAAMAYU.ID – Hasil pertandingan BRI Liga I antara Persib Bandung vs Persija yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Rabu, 11 Januari 2023, akhirnya dimenangkan Maung Bandung.

 

Adalah Ciro Alves, pahlawan kemenangan Persib Bandung vs Persija,  melalui golnya di babak kedua. Dengan hasil ini posisi Persib Bandung langsung melambung ke papan atas klaseman sementara BRI Liga I 2022/2023.

 

Hasil laga Persib Bandung vs Persija ini membuat Persib naik ke posisi empat klasemen sementara, sedangkan Persija harus turun satu strip ke peringkat lima.  

 

Bertanding di hadapan ribuan bobotoh yang memadati Stadion GBLA, Persib mencoba untuk mengambil inisiatif serangan sejak kickoff. Namun Persija juga langsung memberikan perlawanan yang sengit dan tidak mau mengalah begitu saja.

 BACA JUGA:6 Jam, Anak 3 Tahun Disandera Ayahnya di Depok

BACA JUGA:Ini Dia Gaya Rambut Pria yang Bakal Tren Tahun 2023

Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves nyaris membuat gol melalui peluang pertama di pertandingan ini. Namun sayang tembakannya masih bisa digagalkan oleh kiper Persija Jakarta, Andritany.

 

Pertandingan semakin seru. Kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Banyak sekali peluang yang tercipta baik dari kubu Persib maupun dari Persija, sayang gagal dikonversi menjadi gol.

 

Menjelang babak pertama berakhir, Persib mendapatkan hadiah penalti setelah Rio Fahmi melakukan hands ball di kotak terlarang. Pinalti ini diharapkan menjadi gol pertama Persib, agar bisa melecut semangat para pemain.

 

Namun sayang,  Beckham Putra yang dipercaya menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya.  Tendangan Beckham berhasil dibaca dan ditepis dengan baik oleh Andritany. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

 

Memasuki babak kedua,  kedua pelatih ternyata tidak membuat pergantian pemain. Pertandingan kembali berangsung seru . Namun kedua tim tetap belum mampu membuka kran gol.

BACA JUGA:Begini Kronologi Venna Melinda Alami KDRT Suaminya

BACA JUGA:Ada-ada Saja, Istri Gugat Cerai Setelah Tahu Suaminya Panuan di Malam Pertama

Barulah pada menit ke-63 seisi Stadion GBLA bergemuruh, setelah Ciro Alves mampu memecah kebuntuan dan membuat Persib unggul 1-0.

 

Gol ini berawal dari pergerakan pemain pengganti David Silva, sang penyerang memberikan bola kepada Ciro Alves dan diselesaikan dengan tenang ke gawang Persija.

 

Tertinggal satugol membuat  Persija langsung menaikkan tempo serangan mereka. Macan Kemayoran membombardir gawang Persib namun serangan-serangan mereka berhasil dihentikan lini pertahanan Maung Bandung.

 

Persib juga tidak mengendurkan serangan meski sudah unggul satu gol. Beberapa kali tim kesayangan Bobotoh itu membuat serangan balik namun gagal menghadirkan ancaman berarti bagi Andritany.

 

Jual beli serangan kedua tim terus terjadi hingga menit-menit akhir. Persija pun gagal menyamakan kedudukan,  ketika wasit meniup peluit panjang di menit ke-90+5. Kemenangan 1-0 Persib atas Persija ini membuat Persib kembali ke track juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: