Tahun 2023 Tahun Kelinci Air, Begini Menurut Feng Shui

Tahun 2023 Tahun Kelinci Air, Begini Menurut Feng Shui

shio kelinci--

RADARINDRAMAYU,ID - Selamat tinggal tahun 2022 dan selamat datang tahun 2023. Pergantian tahun banyak orang berharap kedepannya menjadikan suatu perubahan dalam hidupnya, karir dan jodoh.

Dan ditahun 2023 ini merupakan tahun kelinci air yang akan dipenuhi dengan suasana mengasyikkan, dinamis dan terbuka jalan baru menuju sukses.

Menurut ramalan Thionghoa suasana ditahun 2023 akan membawa mengasyikkan, dinamis, dan banyak perubahan penting meskipun sama sekali tak terduga- baik secara pribadi maupun profesional juga membuka jalan baru menuju kesuksesan.

Ramalan China ini, dalam merawat rumah tempat tinggal, karena akan mempengaruhi 40 persen dari kehidupan kita.

BACA JUGA:Baim Wong Sindir Temen yang Susah Bayar Utang Lewat Instagram

Ramalan feng shuinya, bintang terbang berubah setiap tahunnya di dirumah tempat kita tinggal dan bekerja. Mereka 'terbang' menurut tahun Cina yang kita masuki, dan tahun 2023 merupakan tahun Kelinci Air. Faktanya, mereka merupakan energi yang akan mengelilingi kita dan berubah setiap tahun, bulan serta hari.

Cara hidup yang mencoba menyeimbangkan yin dan yang. Hidup di ruang berenergi positif, dengan membuat rumah dan kantor kita senyaman mungkin, hingga orang-orang di sekitar kita pun akan merasa bahagia.

Selain itu, setiap tahun Cina juga akan dilengkapi dengan lima elemen penting, yakni api, tanah, logam, air atau kayu, dengan siklus konstruktif atau destruktif.

Adapun pola bintang terbang di Tahun Baru Cinta Kelinci Air  menurut feng shui, seperti yang dilansir dari The Chinese Zodiac, adalah:

BACA JUGA:Smart Skincare, Ini yang Perlu Diketahui Bagi Perempuan

Di tengah rumah - Pastikan bahwa logam yang sejak awal berada di area ini tetap ada, atau hindari logam di area ini sebisa mungkin.

Utara - Untuk dapatkan lebih banyak pengakuan, cuan dan peningkatan karir, tempatkan obyek aktif di arah mata angin ini yang bisa membantu pencapaian tersebut.

Timur laut - Letakkan tiga batang bambu di mangkuk transparan di area ini.

Timur - Pastikan untuk tempatkan benda berbentuk api atau sesuatu yang berbentuk piramid di area ini di dalam rumah, guna menonaktifkan energi perselisihan.

BACA JUGA:Curhat Kepada Bupati Nina, Nelayan Keluhkan Muara yang Dangkal

Tenggara - Masalah kesehatan - terutama yang terkait rematik, bisa diatasi dengan bantuan logam.

Selatan - Pasang obat air yin - atau tiga batang bambu di dalam sebuah mangkuk air yang bening, di area ini untuk melindungi kita dari berbagai masalah pencurian dan perampokan.


Barat daya - Tempatkan benda-benda logam sebagai dekorasi di area ini untuk menghilangkan energi yang tak menguntungkan.

Barat - Tempatkan semangkuk air garam di area ini untuk mendatangkan energi yang menenangkan.

Barat laut - Kombinasi bintang ini identik dengan patah hati dann kesepian. Obatnya, benda-benda berbentuk piramid dianggap bisa semakin menenangkan area ini.

Begitulah ramalan kelinci air di tahun 2023.

BACA JUGA:Curhat Kepada Bupati Nina, Nelayan Keluhkan Muara yang Dangkal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: