Walikota Cirebon Nashrudin Azis Dikabarkan Sakit dan Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Mohon Doanya

Walikota Cirebon Nashrudin Azis Dikabarkan Sakit dan Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Mohon Doanya

Walikota Cirebon, Nashrudin Azis dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.-Ist-radarcirebon.com--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Dikabarkan bahwa Walikota Cirebon, Nashrudin Azis sakit dan terbaring dalam perawatan di Rumah sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

Dari infomasi yang diterima radarcirebon.com, Walikota Cirebon sakit dan menjalani perawatan sejak Selasa, 3, Januari 2022 dan dirawat di Jakarta untuk proses pemulihan.

Walikota Cirebon awalnya datang ke Jakarta untuk medical check up di RSPAD Gatot Soebroto, tetapi lantaran ada keluhan sakit, sehingga langsung dirawat.

Lewat siaran pers yang diterima radarcirebon.com, Kamis, 5, Januari 2023, Azis mengatakan bahwa, "Awalnya ke RSPAD hanya untuk pemeriksaan kesehatan, karena saya memang merasa kurang enak badan," ujarnya.

BACA JUGA:HUT Kedua Perpeda, Gelar Khitanan Masal, Dihadiri Kang Pendi

Masih menurut dia, agenda pemeriksaan tersebut rencananya hanya berlangsung satu hari. Setelah itu pulang kembali ke Kota Cirebon.

Ternyata, dokter justru memberi saran agar dirawat untuk proses pemulihan. Akhirnya, Azis pun tidak bisa pulang sesuai dengan rencana semula.

"Atas saran dokter yang memeriksa diminta untuk dirawat," kata Azis yang hingga berita ini diturunkan masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Tidak hanya itu, pada foto tersebut juga terlihat tangan walikota Cirebon masih dipasangi infus.

BACA JUGA:Tingkat Kepuasan Terhadap Jokowi Naik, Elektabilitas Ganjar – Erick Ikut Naik

Namun, terlihat wajahnya yang masih pucat. Karenanya, Azis masih akan dirawat sampai kondisinya dinyatakan pulih dan boleh kembali ke Kota Cirebon.

"Sekarang masih di ruang perawatan. Tapi alhamdulillah sekarang sudah membaik, badan juga sudah agak enakan dari sebelumnya," ungkapnya.

Selama di Jakarta, Azis mengaku hanya menjalani agenda pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto.

Namun, ternyata dokter memerintahkan untuk dirawat sementara ini, karena kondisi yang kurang baik.

BACA JUGA:BRI Kanca Jatibarang Salurkan Program TJSL, Bantu 10 Unit Mesin Penggerak Perahu untuk Para Nelayan

Karena itu, Azis meminta doa dari masyarakat Kota Cirebon agar kondisinya bisa segera pulih dan kembali ke rumah serta bisa beraktivitas seperti biasa.

"Mohon doanya agar saya bisa kembali ke Kota Cirebon. Saya ingin kembali melaksanakan tugas seperti biasanya," tandas dia.

BACA JUGA:Istri Pengusaha Kuliner Lapor Polisi, Ini Sebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: