Dikabarkan Jessica Iskandar Sakit Mendadsk, Begini Kondisinya

Dikabarkan Jessica Iskandar Sakit Mendadsk, Begini Kondisinya

Jessica iskandar --

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID  - Kabar kurang baik datang dari artis Jessica Iskandar  yang baru saja operasi plastik,  mendadak sakit.

Jessica Iskandar terlihat.  terbaring di kasur rumahnya dengan tangannya pun diinfus.

Mengutip dari  Instagram @inijedar, Minggu, 7 Mei 2023 "Tumbang nih kena virus bakteri. Untung masih bisa dirawat di rumah,” kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar membagikan kabar sakitnya lewat sebuah video yang diunggah di media sosialnya. Pada video, terlihat Jedar sapaan akrabnya terkulai lemas di ranjang di rumahnya.

BACA JUGA:Industri Kerupuk Khas Indramayu Terus Menggeliat

Jessica Iskandar ditangani oleh salah satu dokter yang datang ke rumahnya. Tangan Jedar juga terlihat mendapat infus obat.

Terlihat saat mendapatkan perawatan, Jessica ditemani oleh anak keduanya, Don Verhaag. Baby Don terlihat merangkak ke arah ibunya.

“Terima kasih ya @themedical.bali selalu sigap dan terpercaya,” tulis istri Vincent Verhaag ini.

Sampai saat ini belum diketahui penyakit pasti yang dideritanya. Jessicq hanya mengaku badan terasa lemas ketika terserang virus dan bakteri.

BACA JUGA:PPKIB dan 7 CDPOB se-Jabar Bakal Gelar Unras, Tuntut Moratorium Pemekaran Dicabut

“Lemas banget aku kayak kanebo basah,” pungkasnya.

Alhamdulillah, kondisinya sudah membaik. Jessica Iskandar sudah berbagi momen bersama teman-temannya dan keluarga. Postingan dirinya diinfus pun sudah dihapusnya dari Instagram-nya.

“Terima kasih hidup ini, apapun itu berkat dan nikmatMu. Sedih senang, aku syukuri dan jalani dengan sukacita. Segala halang rintangan membuatku lebih baik lagi. Amin. Tuhan Maha Baik,” ungkapnya pada postingan terbarunya.

BACA JUGA:Harbelnas, PLN Beri Promo Voucher Tambah Daya Listrik, Cuma Rp250 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: