Hasil Piala AFF 2022 Timnas Indonesia Ditahan Thailand

Hasil Piala AFF 2022 Timnas Indonesia Ditahan Thailand

Pemain Indonesia, Dendy Sulistyawan berusaha merebut bola dari pemain Thailand. Pertandingan Indonesia vs Thailand berakhir imbang 1-1, Kamis, 29 Desember 2022-IG@pssi-

 

Thailand akan lolos apabila mampu mengalahkan Kamboja atau minimal meraih hasil seri. Sementara Indonesia harus menang melawan Filipina untuk mengamankan satu tiket ke semifinal.

 

BACA JUGA:102 Bandar dan Pengedar Narkoba Diringkus, Satu Diantaranya Wanita

 

Kamboja juga masih memiliki peluang lolos, asalkan mampu mengalahkan Thailand. Apabila Kamboja mampu mengalahkan Thailand, maka nilainya menjadi 9 dan otomatis melampaui nilai Thailand dan lolos ke semifinal.

 

 

 

Duel Indonesia vs Thailand di laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022 ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno berlangsung menarik.  Timnas Indonesia lebih banyak melakukan inisiatif menyerang, namun gagal memanfaatkan peluang.

 

 

 

Indonesia sempat unggul lebih dahulu dan tampak akan menang, apalagi Thailand main dengan 10 pemain saja di babak kedua. Namun Merah Putih gagal mempertahankan keunggulannya dan cuma bisa meraih hasil imbang 1-1.

 

 

 

Sementara di laga lainnya ada duel antara Kamboja vs Brunei Darussalam di Morodok Techno National Stadium,   secara bersamaan. Hasilnya, sang tuan rumah menang telak dengan skor 5-1. Kemenangan ini membuka peluang Kamboja untuk lolos ke semifinal.

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: