Konsisten Jaga Ketahanan Pangan, Bupati Nina Jajaki Kerja Sama dengan Perusahaan asal Korea

Konsisten Jaga Ketahanan Pangan, Bupati Nina Jajaki Kerja Sama dengan Perusahaan asal Korea

JAJAKI KERJA SAMA: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA beserta jajaran bertemu dengan pimpinan perusahaan asal Korea guna membahas ketahan pangan dan kesejahteraan petani, belum lama ini.--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Dalam rangka menjaga ketahanan pangan dan kesejahteraan para petani, Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA terus berupaya melakukan pengembangan kerja sama.

Bupati yang diusung PDI Perjuangan itu, melakukan pertemuan dengan Senior Managing Director Kodeco Energy, Lee Byung Sam, dan Rice Field Project Division Director, Park Jihun, belum lama ini.

Dalam pertemuan tersebut, bupati didampingi Sekda Indramayu Rinto Waluyo dan sejumlah OPD. Tampak hadir Dirut Perumdam Ady Setiawan.

“Pertemuan ini diagendakan dalam rangka membahas potensi sektor pertanian dalam menjaga ketahanan pangan nasional di Kabupaten Indramayu,” jelas Nina usai pertemuan di Jakarta, kemarin.

BACA JUGA:125 Botol Miras dan 4 Jerijen Hasil Razia Dimusnahkan

Diterangkan Nina, potensi unggulan yang dimiliki Kabupaten Indramayu adalah sektor pertanian.
Pemerintah Kabupaten Indramayu, lanjutnya, terus mendorong untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat terutama para petani.

“Pemkab akan terus berupaya melakukan pengembangan-pengembangan dan kerja sama dengan berbagai pihak agar terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna menuju Indramayu Bermartabat,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Kodeco Energy sendiri merupakan perusahaan asal Korea yang bergerak di bidang eksplorasi minyak dan gas bumi. Mereka memiliki beragam anak usaha, yang salah satunya bergerak pula di industri pertanian.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Gelar Operasi Pekat Masih Ada yang Jual Miras di Jl Ahmad Yani dan Kecapi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: