Pasukan BRIPANDALA MTs Darul Falah Bongas Luar Biasa ! Borong Juara LKBB Tingkat Provinsi Dalam Dua Hari

Pasukan BRIPANDALA MTs Darul Falah Bongas Luar Biasa ! Borong Juara LKBB Tingkat Provinsi Dalam Dua Hari

Kepala MTs Darul Falah Bongas, Indramayu,menyerahkan piala hasil kejuaraan kepada perwakilan siswa anggoat Bripandala, Senin, 28 November 2022-istimewa-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – MTs Darul Falah Bongas ternyata memiliki prestasi gemilangMTs Darul Falah Bongas ternyata memiliki prestasi gemilang, dan layak diperhitungkan di tingkat nasiona, dan layak diperhitungkan di tingkat nasional. Salah satunya adalah di bidang ekstrakurikuler baris berbaris.

 

Pasukan baris berbaris MTs Darul Falah Bongas yang diberi nama “Bripandala” baru saja meraih kejuaraan di tingkat Provinsi Jawa Barat.

 

Dalam lomba LKBB Lacostar tingkat SMP/MTs se-Jawa Barat di SMKN 1 Subang, 26 November 2022 lalu, Bripandala berhasil meraih Juara Umum. Bripandala meraih Juara Umum karena berhasil menjadi Terbaik 1 Varias dan Formasi, Terbaik 2 PBB Dasar, dan Juara Utama 1.

 

Atas prestasi ini, MTs Darul Falah Bongas berhasil mendapatkan Piala Tetap dan Piala Bergilir Bupati Subang, dan Piala Bergilir Gubernur Jawa Barat.

 BACA JUGA:Pelayanan SIM Keliling Polres Indramayu, Hari Ini Ada di Polsek Jatibarang  

Prestasi juga kembali ditorehkan sehari kemudian, 27 November 2022 dalam even LBB Final PPI Jawa Barat tingkat provinsi di Kabupaten Bekasi.    

 

MTs Darul Falah langsung ditunjuk oleh Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kabupaten Indramayu untuk mewakili Indramayu di even ini.

 

Kepercayaan yang diberikan PPI Indramayu memang tidak sia-sia. Bripandala MTs Darul Falah Bongas berhasil meraih predikat Juara Umum, Juara Utama 1, dan Juara Terbaik.

 

MTs Darul Falah Bongas pun berhak memboyong Piala Tetap dan Piala Bergilir Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

 

“Kami tentu saja sangat bersyukur atas prestasi yang bertubi-tubi ini. Ini semua berkat  kerja kolektif semua pihak yang tak kenal lelah. Mulai dari siswa, guru, pelatih, PPI, dan semua yang terlibat. Terima kasih buat semuanya,” ungkap PKM Kesiswaan MTs Darul Falah Bongas, Badruzzaman SPd, Selasa, 29 November 2022 .

 

Sebelumnya Bripandala MTs Darul Falah Bongas juga sudah berkiptah di ajang LKBB tingkat nasional, seperti di Cilacap, Jawa Tengah, dan berbagai kejuaraan lainnya.

 

Sementara itu penyerahan piala hasil kejuaraan secara simbolis diserahkan oleh Kepala MTs Darul Falah Bongas, Badruttaman MPdI kepada perwakilan siswa anggota pasukan Bripandala, Senin, 28 November 2023.

 

Badruttaman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para siswa yang telah membawa harum nama sekolah dan Indramayu di tingkat provinsi, dan berharap prestasi tersebut bisa terus ditingkatkan.(oet)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: