Terlalu! Anak Bunuh Ayahnya Sendiri di Indramayu, Korban Dikubur Disamping Rumah

Terlalu! Anak Bunuh Ayahnya Sendiri di Indramayu,  Korban Dikubur Disamping Rumah

Kasus anak bunuh ayah di Indramayu. Korban dikubur di samping rumah-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Seorang anak tega membunuh ayah kandungnya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dua bulan yang lalu. Kasus pembunuhan ini baru terungkap sekarang.

Polisi sebelumnya menerima laporan dari kakak kandung pelaku, Fatma (47) warga Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, yang melaporkan dirinya kerap mendapatkan penganiayaan dari pelaku, Murtado (27).

Polisi kemudian  mengamankan pelaku dan membawanya ke Polres Indramayu. Saat menjalani pemeriksaan pelakupun  mengakui bahwa dirinya juga telah membunuh ayah kandungnya, Casim (72).

Dihadapan petugas pelaku mengatakan, pembunuhan itu terjadi di bulan September 2022 lalu. Seusai membunuh, ia kemudian menguburkan jasad ayahnya di samping rumahnya.

BACA JUGA:Seri ke-2 SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Siap Digelar Kembali di Jungle Land Sentul 26-27 November 2022

Setelah mendengar pengakuan pelaku, petugas Satreskrim Polres Indramayu langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun Kalianyar, Desa Eretan Kulon.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, SIK, SH, melalui Wakapolres Kompol Arman Sahti, SH, SIK, mengatakan, di lokasi petugas mendapati sebuah gundukan pada lahan samping rumah korban. Meyakini gundukan tersebut tempat tubuh korban Dikubur, petugaspun melakukan penggalian.

" Setelah digali yang dibantu tim forensik Rumkit Bhayangkara Losarang, petugas mendapati tubuh korban. Kondisinya sudah tak utuh, karen sudah dua bulan. Langsung kita evakuasi, selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan outopsi," kata Arman disel sela penggalian jasad korban, Senin (27/11).

Saat ditanya tentang motif pembunuhan tersebut, Arman mengatakan, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

BACA JUGA:Miliki Bagasi Terbesar Dikelasnya dan Fitur Y-Connect, Yamaha FreeGo 125 Connected Jadi Primadona

" Nanti setelah pemeriksaan dan penyelidikan selesai baru bisa diketahui motifnya," tandasnya.

Dilokasi kejadian, petugas Inafis Satreskrim Polres Indramayu bersama Unit Reskrim Polsek Kandanghaur tengah melakukan olah TKP. Petugas juga menggali keterangan sejumlah warga sekitar yang merupakan tetangga korban.

BACA JUGA:Tips Berkendara di Musim Hujan dengan Sepeda Motor Matik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: