STIKes Indramayu Gelar Wisuda XXII, Semua Lulusan Dinyatakan Lulus Uji Kompetensi

STIKes Indramayu Gelar Wisuda XXII, Semua Lulusan Dinyatakan Lulus Uji Kompetensi

BERPOSE_Civitas Akademika STIKes Indramayu bersama perwakilan LLDIKTI dan Bupati Indramayu berfoto bareng dengan lima wisudawati lulusan terbaik pada Program Pendidikan Profesi Bidan--

RADARINDRAMAYU.ID - SEKOLAH Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Indramayu menggelar Sidang Terbuka Senat Wisuda XX II  dan Angkat Sumpah Program Profesi dan Sarjana Tahun 2022

Sebanyak 32 wisudawan dan wisudawati telah dilantik dan diangkat sumpahnya. Yakni terdiri dari Program Pendidikan Profesi Bidan 28  orang dan Sarjana Keperawatan 4 orang, di Aula Hotel Trisula Indramayu, Minggu (27/11).

Tampak hadir Bupati Hj Nina Agustina yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Indramayu H Sugeng Heryanto, Kordinator Fungsi Kemahasiswaan pada Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jabar dan Banten, Yayan Mulyana.

Juga hadir Perwakilan Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Jawa Barat Hj Mien Ratminah, Ketua IBI Indramayu Hj Tasiroh, perwakilan PPNI Indramayu H Taryadi, Sekretaris Yayasan Indra Husada Nur Rokhim Satria Nugraha, S.Kom, dan Ketua Dewan Pengawas Yasinda Adi Kusyandi, anggota Supriyanto dan Junija Ekasari.

BACA JUGA:Jumlah Korban Gempa Cianjur Bertambah, 321 Meninggal, 11 Belum Ditemukan

Ketua STIKes Indramayu Yati Nurhayati SST MKeb menjelaskan  lulusan yang diwisuda pada hari ini merupakan bagian dari sumber daya kesehatan dalam bidang Profesi Bidan dan Keperawatan

Mereka telah dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar bidan dan sarjana keperawatan. Bahkan, kata dia, semua lulusan baik tenaga bidan dan keperawatan telah dinyatakan lulus dalam mengikuti uji kompetensi.

“Alhamdulilah uji kompetensi yang diikuti oleh tenaga bidan dan perawat. Telah dinyatakan lulus  mencapai angka 100 persen kompeten,”pungkasnya seraya menyampaikan selamat kepada wisudawati yang dinyatakan cumlaude dan para wisudawan dan wisudawati lainnya.

Perlu diketahui wisudawati Profesi Bidan yang menyandang gelar cumlaude adalah Eryati Bdn dengan IPK 3,83, Wachyuningsih IPK 3,83, Siti Umarni Komariah Bdn IPK 3,81, Laelatul Nurul Jannah Bd IPK 3,79 dan Patiyah Bdn IPK 3,78.

BACA JUGA:Rakorda DPD Partai Gerindra Jabar, Bersinergi Untuk Kemenangan Prabowo Presiden    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: