Lebih Seru! Nonton FIFA World Cup Qatar 2022 dari Vidio, di IndiHome TV

Lebih Seru! Nonton FIFA World Cup Qatar 2022 dari Vidio, di IndiHome TV

IndiHome--

Tersedia juga berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 10 mitra OTT seperti Disney+ Hotstar, Netflix, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo. Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah kanal terbanyak hingga mencapai 238 channel. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome kunjungi www.indihome.co.id.

BACA JUGA:6 Desain Dapur Terbuka Minimalis yang Bebas Asap dan Anti Pengap, Cocok Buat Keluarga Muda

Tentang Vidio

Vidio adalah platform OTT (Over the Top) penyedia layanan streaming terlengkap di Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2014. 

Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV dan 30 Radio, Vidio juga menyajikan bagi para pelanggannya ribuan konten lokal dan internasional dalam layanan Video On Demand, jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif lainnya seperti Original Series dari berbagai genre, serial TV, film layar lebar, film dokumenter, serta ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang, yang tersedia bagi semua kelompok usia.

Vidio berkomitmen untuk memberikan akses yang terluas dan termudah bagi para pelanggannya, untuk dapat menikmati hiburan tanpa batas jarak, waktu, maupun perangkat, baik melalui situs web, ponsel, serta TV. (*)

BACA JUGA:Kylian Mbappe Bawa Prancis ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: