6 Desain Dapur Terbuka Minimalis yang Bebas Asap dan Anti Pengap, Cocok Buat Keluarga Muda

6 Desain Dapur Terbuka Minimalis yang Bebas Asap dan Anti Pengap, Cocok Buat Keluarga Muda

ilustrasi desain dapur terbuka minimalis--

RADARINDRAMAYU.ID - Terkadang menjadi alasan kita tidak jadi membeli rumah itu karena desain dapur yang tidak sesuai dengan selera. 

Namun, hal ini tidak akan menjadi masalah apabila desain dapur ditata seperti inspirasi yang ada di bawah ini!

Di Indonesia banyak masyarakat memiliki rumah dengan dapur yang terbuka ke area halaman belakang. Dapur tersebut biasanya dapat ditemukan di rumah dengan tipe 36. Lantas, seperti apa sih Desain Dapur Terbuka Minimalis ini?

Dalam mendekor dapur agar tampak lebih cantik karena ukurannya yang terkadang terlalu kecil. Simak selengkapnya tentang 6 Desain Dapur Terbuka Minimalis di bawah ini.

BACA JUGA:Sinyal Bercerai, Muzdalifah - Fadel Islami Saling Unfollow dan Hapus Foto Bersama

1. Dapur dengan Nuansa Pedesaan

Dapur yang satu ini memakai dekorasi dan furnitur yang terkesan tradisional sehingga memberikan nuansa pedesaan. Dapat dilihat bahwa furnitur dan dekorasi rotan sangat cocok berpadu dengan dekorasi tanaman merambat.

Warna netral di meja dapur dan lantai pun terlihat sesuai digunakan pada dinding unfinished. Berkunjung ke dapur ini bakal bikin kamu merasa kembali ke masa lampau, deh!

2. Bersih dan Cantik

Desain dapur terbuka berikutnya adalah dapur krem yang terletak dekat dengan taman. Tidak perlu banyak dekorasi untuk membuat dapur semakin cantik. Dekorasi minimalis seperti pot mini dengan tanaman hias dan talenan kayu sudah cukup untuk membuat dapur terlihat indah.

Tak perlu khawatir lagi dengan penerangan, lokasi yang terbuka ke arah halaman juga dapat menambah pencahayaan alami di area ini.

BACA JUGA:Minta Segera Diangkat PPPK, Ratusan Guru Kembali Mengadu di Hari Guru

3. Minimalis serta Modern

Meja dapur yang memiliki desain simpel berhasil membuat dapur yang satu ini terlihat minimalis. Perpaduan material kayu dan besi hitam di meja makan menambah nuansa modern di area ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: