Rasakan Kelezatan Masakan dengan Bango Bumbu Bacem : Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima!

Rasakan Kelezatan Masakan dengan Bango Bumbu Bacem : Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima!

bango bumbu bacem--

RADARINDRAMAYU.ID - Yang masih suka ribet siapin bumbu banyak buat masak, bango bumbu bacem jadi solusi tepat untuk mengatasinya.

Sudah pada tahu belum dengan produk terbaru dari bango yang satu ini, namanya bango bumbu bacem. Bango bumbu bacem ini terbuat dari bahan berkualitas yaitu berbahan dasar ketumbar yang telah disangrai dan memiliki aroma dan rasa yang kuat.

Bango bumbu bacem bisa menjadi solusi yang tepat bagi para bunda yang selalu sibuk mengurus pekerjaan rumah dan harus menyiapkan sarapan untuk suami dan buah hati. Cocok juga untuk anak kos yang pengen makan enak tapi pengeluaran hemat.

Bango bumbu bacem ini dikhususkan untuk masakan tahu dan tempe bacem, namun anda bisa mengkreasikan dengan mengganti bahan utama lain seperti telur, ayam, sosis, ati ampela dan lainnya. Kelezatan bango bumbu bacem tercipta dari bahan berkualitas yang dibuat dan diproduksi dengan sepenuh hati.

BACA JUGA:Empat Hari Tak Ada Kabar, Putri Elllennasuha Diduga Jadi korban Gempa Cianjur

Bango bumbu bacem bisa anda temukan dimana saja seperti di indomaret, supermarket, atau bisa juga dibeli secara online. Untuk harga Bango bumbu bacem sendiri sangat murah seharga kaki lima namun rasa dijamin bintang lima. Kisaran harga Bango bumbu bacem sekitar Rp. 3.600 - Rp. 4.000 saja, dengan ukuran 60gram dan kemasan berbentuk sachet. Anda juga dapat menemukan resep cara membuat tempe tahu bacem dibelakang kemasan Bango bumbu bacem ini yang bisa anda praktekkan sendiri di rumah.

Sudah tau kan sekarang kelezatan Bango bumbu bacem? Yuk, langsung beli Bango bumbu bacem buat bikin masakan dirumah. (Fathiya Khoerunnisa)

BACA JUGA:Ajak Masyarakat, Presiden Jokowi Suntik Vaksin Booster ke 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: