Empat Hari Tak Ada Kabar, Putri Elllennasuha Diduga Jadi korban Gempa Cianjur

Empat Hari Tak Ada Kabar, Putri Elllennasuha Diduga Jadi korban Gempa Cianjur

Putri Elllennasuha (22), gadis remaja Bogor, Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, diduga menjadi korban gempa Cianjur. Foto/IST--pojoksatu

CIANJUR, RADARINDRAMAYU.ID - Gadis remaja yang bernama Putri Elllennasuha (22) asal Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, sudah empat hari ini tidak ada kabar. Diduga menjadi korban gempa Cianjur pada Senin, 21 November 2022.

Putri Elllennasuha diduga menjadi korban gempa Cianjur karena sudah empat hari ini tanpa ada kabar.

Diceritakan oleh Dede Suwardi sepupu Putri mengatakan bahwa pada hari Senin, 21 November 2022 pagi bersama seorang temen laki-lakinya Putri berangkat ke tempat kost di Bandung mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berwarna merah dengan nomor polisi KT 2125 YG.

Sejak Senin pagi hingga sampai sekarang Putri dan temannya itu tidak ada kabar. Sedangkan ponselnya tidak dapat dihubungi. Dan keluarga menduga jika Putri bersama temannya menjadi korban gempa Cianjur.

BACA JUGA:Ajak Masyarakat, Presiden Jokowi Suntik Vaksin Booster ke 2

Seperti yang dikatakan Dede, “Sampai sekerang keluarga juga di lokasi. Tapi belum ketemu. Jadi Senin pagi itu, dia berangkat sama temannya dari Gunungsindur ke Bandung. Kan memang kuliah di Bandung,” katanya, Kamis, 24 November 2022.

Putri adalah seorang mahasiswi semester VII di Universitas Telkom Bandung jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika (MBTII).

Menurut Dede, Putri biasanya melintasi jalan Raya Puncak jika menuju Bandung.  Keluarga menduga, saat gempa terjadi sekitar pukul 13.21 WIB, gadis remaja Bogor itu masih berada di sekitaran Cianjur. “Kita sudah lapor ke pihak-pihak terkait untuk mencari keberadaan Putri. Semoga Putri baik-baik saja. Soalnya nggak bisa dihubungi,” katanya seperti yang dilansir dari pojokbogor.id.

BACA JUGA:Epson Luncurkan Kembali Kampanye untuk Meningkatkan Kesadaran Penghijauan Arktik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: