Sungguh Terlalu! Bayi Cantik Dan Lucu Dibuang di Pinggir Jalan

Sungguh Terlalu!  Bayi Cantik Dan Lucu Dibuang di Pinggir Jalan

Kapolsek Karangampel AKP Eko Susilo melihat lokasi penemuan bayi, Selasa, 22 November 2022-Utoyo-Radar indramayu

Radarindramayu.id, KARANGAMPEL - Siapa yang tega membuang bayi cantik dan lucu?  Sungguh terlalu. 

Warga Karangampel dibuat geger dengan penemuan seorang bayi mungil, di dalam tas dan terbungkus kain putih, di tepi jalan Desa  Mundu Kecamatan Karangampel,  Kabupaten Indramayu,  Selasa,  22 November 2022 pukul 03.30.

Adalah Puadi (55) warga Desa Segeran, Kecamatan Juntinyuat, Indramayu, orang yang pertama kali melihat.  Ia terkaget saat mengayuh becak diantara Jalan Desa Mundu-Segeran mendengar suara tangisan bayi di tepi jalan.

"Awalnya saya biasa aja, cuma kok suara tangisan bayinya terdengar keras, namun saya takut mendekati suara tangisan itu. Apalagi saat itu masih gelap," ujar Puadi.

BACA JUGA:Satpol PP Rutin Patroli Reklame Tak Berizin Dibongkar

Untuk memastikan suara itu Puadi memanggil dan mengajak Endang (38) pamong Desa Segeran untuk mencari asal muasal suara tangisan bayi itu.

Setelah beberapa menit mencari, keduanya berhasil menemukan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan berada didalam sebuah tas.

"Kasihan bayinya ada didalam tas merah, terbungkus kain putih dan tali pusar masih utuh, bayinya juga sehat" ungkap Puadi.

Selanjutnya, Puadi Bersama Endang membawa bayi tersebut ke Mapolsek Karangampel untuk diamankan dan kemudian dibawa ke Puskesmas Karangampel guna penanganan lebih lanjut.

BACA JUGA:SMKN 1 Lelea Rayakan Ulang Tahun yang Ke-19, Wujudkan Generasi Milenial yang Kreatif

Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel, AKP Eko Susilo membenarkan peristiwa penemuan bayi berjenis kelamin perempuan tersebut. Pihaknya kini sudah berkordinasi dengan puskesmas setempat untuk penanganan bayinya.

"Informasi tersebut betul adanya, kami langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi" ungkap AKP Eko Susilo. 

AKP Eko menjelaskan, bayi tersebut dalam kondisi sehat dengan lingkar kepala 32 centimeter, panjang badan 43 centimer, serta berat badan 2,6 kilogram.

BACA JUGA:Pekerja Muda Pertamina Balongan Mengajar Siswa SDN 1 Majakerta, Ini yang Mereka Ajarkan !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: