Warga Jayalaksana Senang, Jalan Poros Jayalaksana-Cangkingan Diperbaiki

Warga Jayalaksana Senang, Jalan Poros Jayalaksana-Cangkingan Diperbaiki

PERBAIKAN JALAN: Para pekerja tengah melakukan perbaikan dan peningkatan jalan poros yang menghubungkan Desa Jayalaksana-Cangkingan, kemarin --

Radarindramayu.id, KEDOKANBUNDER-Warga Desa Jayalaksana mulai semringah. Pasalnya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Indramayu tengah melakukan perbaikan dan peningkatan jalan poros yang menghubungkan Desa Jayalaksana-Cangkingan.

Camat Kedokanbunder Atang Suwandi menjelaskan, perbaikan jalan tersebut merupakan komitmen Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA melalui DPUPR untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan jalan serta infrastruktur lainnya sebagai upaya mewujudkan Indramayu Bermartabat.

Atang berharap, perbaikan dan peningkatan jalan ini akan semakin memperlancar mobilitas warga terutama dalam mendistribusikan hasil sumber daya alam dan jasa sehingga dapat meningkatan perekonomian masyarakat.

BACA JUGA:Cetak Atlet Ketapel hingga Pasarkan Kayu Lokal ke Luar Daerah

“Peningkatan jalan yang bisa direalisasikan pada tahun 2022 ini sekitar 200 meter. Insya Allah sisanya kita terus upayakan untuk bisa masuk di anggaran DPUPR tahun 2023 mendatang,” tegas Atang, kemarin.

Seperti diketahui, kondisi jalan tersebut sekitar 1 kilometer dalam beberapa tahun kebelakang mengalami kerusakan parah. Kini, melalui APBD Kabupaten Indramayu tahun anggaran 2022 jalan tersebut mulai dilakukan perbaikan secara bertahap.

BACA JUGA:Dua Spesialis Curanmor Warga Indramayu Dibekuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: