Pulang Main Bola, Warga Harjamukti Tewas Kestrum di Rumah

Pulang Main Bola, Warga Harjamukti Tewas Kestrum di Rumah

ilustrasi pria tewas kesetrum--

Radarindramayu.id, CIREBON - Nahas dialami oleh M Rafli Pohan (18). Pria asal Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon dikabarkan tewas usai kesetrum kabel listrik di rumahnya, pada Selasa sore (25/10) sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa itu bermula saat korban dan lima teman lainnya sedang main bola. Cuaca waktu itu pun hujan lebat. Usai olahraga sore, korban pulang ke rumahnya. Setibanya di rumah, korban melihat ada kabel wifi yang ada di depan rumah terbakar.

Korban kemudian berinisiatif untuk memadamkan api tersebut dengan alat seadanya. Namun, kabel wifi tersebut malah menjuntai ke bawah. Korban kemudian memegang kabel tersebut dengan maksud untuk membersihkannya. Namun, setelah memegang kabel itu korban langsung tersetrum hingga jatuh telungkup tak berdaya.

"Keterangan saksi, saat korban hendak membersihkan kabel yang jatuh, korban kemudian tersetrum dan jatuh telungkup," ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar yang disampaikan oleh Kasi Humas Iptu Ngatidja kepada Radar Cirebon, Rabu (26/10) .

BACA JUGA:Ditemukan Ada 6 Kasus Gagal Ginjal Akut di Kota Tangerang, Begini Langkah Dinkes

Korban dibawa ke Rumah Sakit Putra Bahagia. Sayang dalam perjalanan ke rumah sakit, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

“Korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dikuburkan.  Keluarga korban menyadari kalau kejadian itu adalah takdir yang sudah ditentukan oleh Sang Pencipta. Pihak keluarga sudah ikhlas, jadi tidak dilakukan autopsi, " kata Ngatidja.

BACA JUGA:Ingin Tahu Manfaatkan Waktu yang Tepat untuk Layanan Promosi Usaha, Ini Bocoran dari Twitter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: