Partai Golkar Beri Penghargaan Sejumlah Tokoh di Puncak HUT ke-58

Partai Golkar Beri  Penghargaan Sejumlah Tokoh  di Puncak HUT ke-58

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu,H Syaefudin SH dan Sekretaris Drs H Muhaemin bersama sejumlah tokoh penerima penghargaan-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU  - Puncak peringatan HUT ke-58 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu  menggelar syukuran dan doa bersama di kantor DPD Golkar Indramayu, di Jalan Olahraga Kabupaten Indramayu , Selasa, 25 Oktober 2022.

 

Selain doa bersama dilanjutkan dengan makan bersama, acara berlangsung meriah dengan penampilan sejumlah penyanyi lokal Indramayu dan artis internal Partai Golkar, H Syaefudin dan kawan-kawan.

 

Di puncak acara  HUT ke-58 Partai Golkar ini, DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu  juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh inspiratif dari berbagai kalangan. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Golkar terhadap mereka yang selama ini telah banyak berkarya dan berjasa.

 

Sejumlah tokoh inspiratif yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni Yohanto A Nugraha (Budayawan),  dan sejumlah tokoh lainnya.

 BACA JUGA:Wisuda 353 Lulusan, Unwir Kembali Didorong Menjadi PTN

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin  SH mengatakan, penghargaan kepada tokoh inspiratif di Kabupaten Indramayu ini merupakan bagian dari apresiasi partai Golkar akan ketokohan, integritas dan rekam jejak di bidang masing-masing.

 

"Tokoh inspiratif ini menjadi figur yang memiliki komitmen yang kuat di bidangnya masing-masing. Partai Golkar wajib memberikan atensi atas kiprah mereka," kata dia.

 

Sementara itu, untuk rangkaian kegiatan HUT Golkar ke-58 di Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan mulai dari lomba-lomba, jalan sehat, senam sehat serta sejumlah kegiatan lainnya.

 

"Rangkaian HUT Golkar ke 58 mendapatkan antusiasme dari masyarakat Indramayu dari berbagai kalangan. Ini menandakan bahwa Partai Golkar masih melekat di hati masyarakat Indramayu, " kata ketua panitia HUT Golkar ke 58 Kabupaten Indramayu, H Tatang Sutardi.

 

Rangkaian HUT Golkar ke 58 juga telah berjalan lancar. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua kalangan atas terselenggaranya kegiatan-kegiatan HUT Golkar ke 58.

 

“Saya menyampaikan banyak terima kaksih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga rangkaian acara HUT ke-58 Partai Golkar Indramayu berjalan sukses,” kata mantan Dirut PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu ini.

           

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: