Wisuda 353 Lulusan, Unwir Kembali Didorong Menjadi PTN

Wisuda 353 Lulusan, Unwir Kembali Didorong Menjadi PTN

Unwir melakukan Wisuda terhadap 353 lulusan magister dan sarjana, Selasa, 25 Oktober 2022 -utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu kembali melakukan wisuda terhadap 353 lulusan, Selasa, 25 Oktober 2022.

 

 

Wisudawan tersebut terdiri dari 18 lulusan Pasca Sarjana (Magister Pendidikan), dan 135 lulusan Sarjana dari 16  program studi dari 8 fakultas yang ada di Unwir.

 

 

 

Fakultas Ekonomi ternyata masih menjadi favorit, dengan jumlah wisydawan terbanyak yaitu 102 orang, disusul fakultas hukum sebanyak 72 orang. Sejumlah prodi baru ternnya juga sudah menghasilkan lulusan. Seperti prodi Agro Teknologi dan Teknik Komputer.

 

 

 

“Alhamdulillah sejumlah program studi daru juga sudah meluluskan mahasiswanya,” kata Rektor Unwir, Dr Ujang Suratno SH MSi.

 

 

 

Rektor Unwir, Dr Ujang Suratno SH MSi, mengatakan bahwa wisuda bukanlah akhir dari segalanya.

 

 

 

“Wisuda bukanlah akhir dari segalanya. Para wisudawaan harus terus meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi, sesuai dengan tuntutan era Revolusi Industri 4.0, dimana semuanya sudah menggunakan digitalisasi,” kata Ujang, Selasa, 25 Oktober 2022.

 

 

 

Dikatakan, menghadapi perubahan yang seba cepat di era digitalisasi sekarang ini, wisudawan harus kreatif dan inovatif. Wisudawan harus terus menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang.

 

 

 

Para lulusan juga diminta jangan berpuas diri dengan mengandalkan hard skill yang diperoleh dari program studi masing-masing. Namun juga harus bisa mengembangkan hard skill di luar prodi, sesuai dengan tuntutan kebutuhan di era saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: