Pulang Ngaji Seorang Anak Perempuan Ditusuk Orang Tak Dikenal di Cimahi, Identitas Pelaku sudah Dikantongi

Pulang Ngaji Seorang Anak Perempuan Ditusuk Orang Tak Dikenal di Cimahi, Identitas Pelaku sudah Dikantongi

Bocah peremouan (pakaian merah) tewas dibunuh orang tak dikenal saat pulang ngaji--

Radarindramayu.id, BANDUNG - Keterlaluan, seorang anak perempuan ditusuk orang tak dikenal usai pulang mengaji, Rabu, 19 Oktober 2022.

Aksi penusukan terhadap anak perempuan tersebut videonya menjadi viral di media sosial Instagram.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Polisi Ibrahim Tompo menjelaskan bahwa saat ini tim gabungan terus melakukan penyelidikan peristiwa penusukan bocah perempuan di Cimahi oleh orang tak dikenal (OTK).

Mengutip dari pojoksatu.id,“Kita tindak lanjut prosesnya,” tegas Kabidhumas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim saat dikonfirmasi, Jumat (21/10/2022).

Alangkah penyelidikan yang tengah berjalan, polisi telah mengantongi identitas pelaku. Saat ini polisi tengah memburu pelaku penusukan tersebut.

BACA JUGA:Mengatasi Perut Buncit dan Kenali Penyebabnya

“Pelaku sedang dalam pengejaran,” katanya.

Meski begitu, Ibrahim belum dapat mengungkap ada tidaknya petunjuk awal yang mengarah kepada pelaku berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang telah dilakukan.

“Kita info jika sudah ada perkembangan,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kota Cimahi digegerkan peristiwa pembunuhan anak perempuan berusia 12 tahun berinisial PS. Korban ditusuk OTK sepulang mengaji di Kelurahan Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (19/10/2022) malam.

BACA JUGA:Pertama Kali Diadakan Festival Mangga di Desa Putridalem

Korban yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar (SD) ini sempat ditolong warga ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lantaran kehabisan darah.

Korban ditemukan warga tergeletak di mulut gang berjarak sekitar 500 meter dari TKP penusukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: