Polres Indramayu Gelar Program Mudik Gratis

Polres Indramayu Gelar Program Mudik Gratis

MUDIK GRATIS: Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Enggar Jati Nugroho memberikan keterangan terkait Program Mudik Gratis yang diadakan Polres Indramayu.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Satlantas Polres Indramayu yang masuk jajaran Polda Jabar, mengadakan Program Mudik Gratis ke Tegal dan Semarang Jawa Tengah.

Program ini biayanya gratis. Program tersebut digelar serentak, bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin pulang kampung.

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Enggar Jati Nugroho mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mudik gratis, dapat mendaftar melalui nomor kontak yang telah disediakan. Yakni melalui Bripka Fawzy dengan nomor kontak 0856-5553-8875, atau Bripda Johanes di nomor 0858-6388-7807.

"Pemberangkatan mudik gratis ini akan dilaksanakan dari Mako Polres Indramayu pada 5 April 2024. Waktu pemberangkatan pukul 08.00 WIB," ujarnya, Selasa (26/3).

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Indramayu Terima LKPJ Tahun 2023

Enggar mengungkapkan, program mudik gratis tersebut merupakan wujud dari komitmen Polri. Khusunya Polres Indramayu, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 2024 bersama keluarga di kampung halaman.

Polres Indramayu pun mengundang masyarakat Indramayu yang ingin pulang kampung ke Tegal dan Semarang untuk mengikuti Program Mudik Gratis yang diselanggarakan Polres Indramayu.

“Semoga dengan adanya program ini, pemudik dapat merayakan Idul Fitri 2024 dengan tenang dan bahagia bersama keluarga. Untuk masyarakat Indramayu, jangan sungkan jika ingin mudik ke Tegal atau Semarang, bisa hubungai nomor kontak yang kami sediakan," ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Pj Gubernur Bey Machmudin Bayar Zakat via Baznas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: