Kembali Terjadi Kecelakaan di Tol Cipali, Minibus Tabrak Truk Satu Meninggal Dunia

Kembali Terjadi Kecelakaan di Tol Cipali, Minibus Tabrak Truk Satu Meninggal Dunia

Kecelakaan di tol Cipali. Foto: -Pasundan Ekspres---

Radarindramayu.id, SUBANG - Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Minibus Tabrak Truk Satu Meninggal Dunia. Insiden ini menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Dilansir dari Pasundan Ekspres, berdasarkan informasi yang dihimpun kecelakaan maut di Tol Cipali hari ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Dikatakan Kanit Gakkum Polres Subang Ipda Endang Sudrajat, kecelakaan maut tersebut bermula ketika minibus B-1167-UZT yang dikendarai oleh Mohamad Wari (30) melaju dari arah Jakarta menuju Palimanan.

Saat tiba di lokasi, minibus yang diduga melaju kencang itu menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.

BACA JUGA:Aksi Tawuran Berujung Maut, 4 Pemuda Usai Aniaya Pelajar hingga Tewas Ditangkap

“Untuk kecelakaan tadi pagi di Kilometer 109 600 jalur A datang dari arah Jakarta menuju Palimanan antara kendaraan toyota kijang bertabrakan dengan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya,” beber Endang di Mapolres Subang.

Menurut Endang, akibat peristiwa kali ini, satu penumpang atas nama Siti Aminah Widia (20) warga Madura meninggal dunia serta tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka.

“Kecelakaan kali ini menyebabkan satu penumpang meninggal dunia. Korban meninggal dunianya waktu di rumah sakit. Seluruh penumpangnya itu ada empat orang,” katanya.

BACA JUGA:Dibawa ke Polda Sumut, Bos Judi Online Apin BK Langsung Diperiksa

Peristiwa kecelakaan maut ini masih ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Subang. Sementara seluruh korban meninggal dunia maupun luka-luka dilarikan ke RSUD Ciereng Subang.

“Masih kami selidiki, kami sudah berkoordinasi bersama pihak tol untuk melihat CCTV di sekitar lokasi kejadian,” ungkap Endang. (idr)

BACA JUGA:2 Pengedar Ganja di Cirebon Ditangkap, Sempat Touring Komunitas Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: