Lagi Umrah Tya Ariesty Panik, Gara-gara Anaknya Jatuh dari Tangga di Rumah

Lagi Umrah Tya Ariesty Panik, Gara-gara Anaknya Jatuh dari Tangga di Rumah

Tya Ariestya dan suami lagi di tanah suci.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Lagi umrah, ada kabar tidak menyenangkan diterima Tya Ariesta dan suaminya Irfan Ratinggang di Tanah Suci. Pasalnya, putra mereka Muhammad Kalundra Ratinggang jatuh dari tangga.

Mendengar kabar itu, Tya dan suami langsung panik karena putra mereka ada di tanah air dan tidak ikut ke Madinah. Sehingga  mereka tidak berada di rumah saat kejadian tersebut.

Dan rekaman CCTV putranya jatuh, Tya Ariestya pun sampai mengunggah ke Instagram. Dimana, putranya jatuh dua hari lalu.

“Kalundra jatuh. Sus Dewi : Pak Kalundra jatuh, kepalanya benjol tolong cek cctv. Langsung panik ngecek CCTV dari Madinah. Alhamdulillah sampe saat ini masih benjol aja, insyaallah dari jatoh nya semoga gpp,” tulisnya dari Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Terlalu! Kios di Pasar Harjamukti Cirebon Dua Kali Kemalingan

Tampak dalam video rekaman itu, Kalundra terlihat memakai baju merah, tengah berada di lantai 2 kediamannya. Sambil memegang sesuatu di tangannya, Kalundra terlihat hendak menuruni tangga. Namun nahas, kakinya terpleset hingga membuatnya jatuh.

Selang beberapa detik, tampak Asisten Rumah Tangga (ART) keluarga Tya yang langsung buru-buru menghampiri Kalundra dan menolongnya.

“Untung punya suster & asisten yang benar-benar sayang sama anak-anak jadi ketika ada kejadian kayak gini semua langsung koordinasi buat cari solusi yang terbaik,” kata Tya, dikutip dari pojoksatu.id.

BACA JUGA:Begini Versi Sambo Terkait Kronologi Pelecehan Putri Candrawathi oleh Brigadir J: Diraba di Paha

Sebagai informasi tambahan, Tya menuliskan bahwa Kalundra jatuh saat ia baru bangun tidur dan jalan perlahan di tangga yang baru saja dipel.

“Next solusinya mau beli tanda lantai basah, biar bs pd tau klo lantainya abis dipel,” kata Tya Ariestya yang masih umrah hingga hari ini, Senin (17/10/2022).

BACA JUGA:Rombongan Bhikkhu Kecelakaan di Tol, 3 Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: