Edan! Gara-gara Tidak Dibikini Kopi, Seorang Pria Siram Air Keras Mantan Istrinya di Bogor

Edan! Gara-gara Tidak Dibikini Kopi, Seorang Pria Siram Air Keras Mantan Istrinya di Bogor

Pelaku berinisial I datang ke rumah korban S, lalu meminta dibuatkan kopi. --

Radarindramayu.id, BOGOR - Gara-gara tidak dibuatkan kopi, seorang perempuan warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, disiram air keras mantan suaminya sendiri.

Seperti yang diungkapkan Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, peristiwa perempuan disiram air keras mantan suaminya itu terjadi pada Jumat, 30 September 2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Kronologinya menurut cerita AKBP Iman, perempuan disiram air keras mantan suaminya, berawal pelaku berinisial I datang ke rumah korban S, lalu meminta dibuatkan kopi.

“Saat itu, korban sedang menyetrika baju di ruang tamu, kemudian datang S mengendarai sepeda motor lalu masuk ke rumah dan meminta dibuatkan kopi. Si pelaku ini menanyakan ada kopi tidak? Dijawab korban ada, sendiri saja, saya masak tapi adanya cuma pakai ayam,” kata Iman, dilansir dari pojoksatu.id, Rabu, 12 Oktober 2022.

BACA JUGA:TGIPF Segera Laporkan Hasil Investigasi ke Presiden Jokowi

Lalu setelah korban selesai menyetrika dan ingin menaruh pakaian ke kamar anak korban dan membelakangi pelaku, tiba-tiba pelaku memukul pada bagian punggung korban sebanyak dua kalu, kemudian memukul wajah korban pada bagian pipi sebelah kanan dan kiri dua kali.

“Kemudian, ketika korban terjatuh sambil menahan sakit, pelaku mengambil air keras yang berada di dekatnya, kemudian menyiram wajah korban dengan air keras. Karena merasa panas, korban lalu telungkup dan pelaku kembali menyiran air keras jenis HCL ke punggung korban lalu menutup pintu kamar,” jelas Iman.

BACA JUGA:Warga Desak Normalisasi Kali Pembuangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: