Luar Biasa ! Sekolah Juara Wirautama Patrol Gondol 2 Medali Emas, 4 Perak Kejuaraan Karate Dira

Luar Biasa ! Sekolah Juara Wirautama Patrol Gondol 2 Medali  Emas, 4 Perak Kejuaraan Karate Dira

Sekolah Juara Wirautama SD dan SMP Juara Wirautama di bawah naungan Yayasan Genarasi Harapan Umat (Genharum) Patrol, Kabupaten Indramayu, berhasil memborong sejumlah medali di kejuaraan karate Dira Ramayana (Dira) Cirebon Open 22 tingkat wilayah 3 Cirebo-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU, Lembaga Pendidikan Sekolah Juara Wirautama SD dan SMP Juara Wirautama  di bawah naungan Yayasan Genarasi Harapan Umat (Genharum) Patrol, Kabupaten Indramayu, berhasil memborong sejumlah medali di kejuaraan karate Dira Ramayana (Dira) Cirebon Open 22 tingkat wilayah 3 Cirebon yang dilaksanakan di SMAN 1 Sumber pada Sabtu-Minggu 8-9 Oktober 2022.

Kepala SD Juara Wirautama Izin Faizin, S.Pd mengatakan, kejuaraan ini memperebutkan piala Dira yang merupakan tokoh muda ternama di Kabupaten Cirebon. Dalam event ini sekolahnya mengikut sertakan peserta didiknya ikut dalam lomba.

“Alhamdulillah, enam peserta didik kami yang ikut lomba berhasil meraih medali," ujarnya, Senin (10/10).

Ke enam peserta tersebut, lima siswa SMP Juara Wirautama, yakni Muhammad Ali Fiqri meraih medali emas kelas kumite sabuk kuning perorangan putra, Abiyan Desna Nugraha medali emas kelas kumite sabuk kuning perorangan putra, Keysa Hanna Putri Nurrohman medali Perak kelas kumite sabuk orange perorangan putri dan Reva Berliana medali perak kelas kumite sabuk putih perorangan putri.

BACA JUGA:Berani Tampil Beda, Peserta Wanita Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Pilih WR 155 R Partner Berkendara

Sedangkan peserta didik SD Juara Wirautama yang memperoleh medali adalah Samuel Yansen  medali perak kelas kumite sabuk putih perorangan putra dan Philip Dwi Permana  medali perak kelas kumite sabuk putih perorangan putra.

“Anak-anak memang sering berlatih di sekolah, dan kami mendukung prestasi ini agar terus dikembangkan dan diikutsertakan dalam kompetisi-kompetisi lainnya lagi nanti. Anak-anak yang menjuarai kompetisi ini tentu menjadi kebanggan sekolah juga,” ungkapnya.

Ia juga berharap, para pemenang kendati mendapat prestasi tetap terus berlatih guna mengasah kemampuan yang sudah dimiliki, sehingga kedepannya dapat mengharumkan nama orang tua, sekolah dan daerah Indramayu dengan mengikuti kompetisi di luar daerah"

"Bagi para pemenang harus terus berlatih guna mengasah kemampuan lebih baik lagi kedepannya, jangan terlena dengan prestasi di dapat sekarang,"tandasnya.

BACA JUGA:“Kangen Pensi”, SMA di Bandung Seru - Seruan di Fazzio Youth Project - Connected School Contest

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: