DPC IWAPI Indramayu Sukses Helat Dermayon Fashion Show Street

DPC IWAPI Indramayu Sukses Helat  Dermayon Fashion Show Street

MeMUKaU: Peserta Dermayon Fashion show street curi perhatian warga.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Sementara itu, Pendiri IWAPI Dr Dewi Motik Pramono MSi yang akrab dipanggil Bunda Dewi Motik mengatakan, sejak 47 tahun lalu Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) didirikan, karena kaum perempuan adalah ujung tombak dari dunia usaha.

Dia mengaku bangga dengan apa yang dilakukan DPC IWAPI Indramayu mengadakan Dermayon Fashion Show Street sebagai sarana mempromosikan busana yang memakai produk batik motif atau kain lokal, ditambah di Kabupaten Indramayu memiliki 53 motif batik yang bagus-bagus.

BACA JUGA:Tersandung Malaysia Timnas U-17 Indonesia Gagal Lolos Piala Asia 2023

“Saya berjanji bersama ketua DPC IWAPI Indramayu, akan mengadakan pameran batik Indramayu di Jakarta, angkat batik Indramayu dan produk kain lainnya asli Indramayu agar lebih dikenal lagi,” ujarnya.

Bunda Dewei Motik juga berharap, kedepan dengan menyelenggarakan Dermayon Fashion Show Street, produk kain batik Indramayu semakin baik dan semakin menarik minat masyarakat. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sangat bagus,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, dalam acara Dermayon Fashion Show Street itu bukan saja diikuti perwakilan dari masing-masing setiap anggota organisasi wanita di Indramayu, namun turut melibatkan model-model profesional.

Dengan acara yang berlatar belakang lampu merah ini, para model hanya dapat menggunakan catwalk di saat lampu merah menyala. Hal itu menarik perhatian pengguna jalan untuk berhenti dan menonton pertunjukan tersebut.

Sedangkan, untuk memastikan aman tidak membahayakan saat lampu kembali nyala pada posisi warna hijau, pihak kepolisian dari Satlantas Polres Indramayu bersama Dinas Perhubungan Indramayu menjaga kegiatan tersebut sampai selesai.

BACA JUGA:Tersandung Malaysia Timnas U-17 Indonesia Gagal Lolos Piala Asia 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: