Dua Motor Senggolan, Driver Ojol Jatuh Terlindas Truk di Depan SMPN 7 Cirebon

Dua Motor Senggolan, Driver Ojol Jatuh Terlindas Truk di Depan SMPN 7 Cirebon

Driver ojek online atau ojol tewas terlindas truk di Jalan Ciremai Raya, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.-Ist-radarcirebon.com--

Radarindramayu.id, CIREBON - Seorang driver ojek online atau ojol tewas terlindas truk saat melintas di Jalan Ciremai Raya, tepatnya di depan SMPN 7, Kota Cirebon. 

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari saksi mata, kejadian driver ojol tewas terlindas truk tersebut, berawal dari dua sepeda motor yang bersenggolan tepat di depan SMPN 7, Kota Cirebon. 

“Jadi tadi ada dua motor senggolan, driver ojol ini jatuh. Kebetulan ada truk lewat, jadi kelindas sama truk,” kata saksi mata, Dedi Karyana, Senin, 3, Oktober 2022. 

Diungkapkan dia, sepeda motor yang senggolan dengan korban tidak sempat teridentifikasi karena langsung melarikan diri. 

BACA JUGA:Syaefudin : Ganti Cinderamata dengan Produk UMKM Lokal

Sementara korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian, berada di kolong truk sebelum akhirnya dapat dievakuasi oleh petugas. 

“Kejadian tadi sekitar jam setengah tiga siang, habis hujan itu. Sepeda motor yang satu kabur, langsung pergi,” tutur Dedi.

Diketahui, driver ojol yang tewas terlindas truk tersebut bernama Kumaedi, warga Cucimanah Timur, Kelurahan Jagasatru, Kota Cirebon. 

Korban menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi E 6938 DE dan truk box nopol E 8560 KS. Usai kejadian, jenazah korban dibawa ke RSD Gunung Jati. 

BACA JUGA:Konten Prank KDRT, Akhirnya Baim Wong dan Paula Datang ke Polsek Kebayoran Lama untuk Minta Maaf

Kejadian kecelakaan tersebut kini sudah dalam penanganan Polsek Selatan Timur dan Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota.

BACA JUGA:Video Warga Minta SMK Nusantara di Panembahan Cirebon Ditutup Jadi Viral, Kesal Sering Terjadi Tawuran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: