Kebakaran Rumah di Lelea Indramayu, 22 Ekor Kambing Ikut Terbakar

Kebakaran Rumah di Lelea Indramayu, 22 Ekor Kambing Ikut Terbakar

Kebakaran rumah di Cempeh, Lelea Kabupaten Indramayu menghabiskan rumah dan 22ekor kambing-utoyo prie achdi-

 

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Sebuah rumah terbakar hebat, Rabu, 21 September 2022 sekitar pukul 23.25. Rumah tersebut adalah milik Kicem (55), warga Blok Mijen RT 06 RW 02 Desa Cempeh Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun sebanyak 22 ekor kambing yang berada di kandang, dan  menyatu dengan bagian belakang rumah tersebut ikut terbakar.

 

Informasi yang diperoleh radarindramayu.id, saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada di tempat. Menurut salah seorang saksi mata,  Wastono, saat itu ia melihat kepulan asap yang berasal dari kandang kambing yang berada di belakang rumah tersebut.

 

Setelah itu ternyata terlihat jilatan api yang semakin membesar. Api tersebut diduga berawal dari kandang  kambing, yang tertiup angin dan mengakibatkan api membesar dan membakar kandang kambing.

BACA JUGA:Diduga Pelecehan Seksual di Bogor, Seorang Siswi saat Urus Administrasi Dipegang Dadanya

 

Tiupan angin yang cukup kencang di tengah malam, membuat  api terus merembet dam membakar rumah milik korban yang menyatu dengan kandang kambing tersebut.

 

Warga pun dibuat gempar dan langsung berlarian menuju lokasi untuk ikut melakukan pemadaman, dengan menggunakan peralatan seadanya seperti ember dan peralatan lainnya. Setelah sekitar dua jam api akhirnya berhasil dipadamkan.

 

Camat Lelea, Achmad Fauzie Romdhon S Sos MSi mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun sebanyak 22 ekor kambing dan 2 ton gabah yang ada di dalam rumah ikut terbakar.

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: