Menunggu Kehadiran Wabup Lucky Hakim di DPRD Indramayu. DPRD Sudah Kirim Surat Undangan

Menunggu Kehadiran Wabup Lucky Hakim di DPRD Indramayu. DPRD Sudah Kirim Surat Undangan

Staf DPRD Indramayu menunjukan bukti pengiriman surat yang ditujukan kepada Bupati dan Wakil Bupati Indramayu-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Kehadiran Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim di DPRD Indramayu pada agenda Rapat Paripurna DPRD yang digelar Jum’at, 16 September 2022 tentunya sangat ditunggu-tunggu.   

Pasalnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu sudah mengundang Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim dalam rapat paripurna, dengan agenda  Penyampaian Laporan Badan Anggaran terkait APBD perubahan 2022,  serta persetujuan DPRD dan pendapat akhir Bupati Indramayu. Selain itu, ada agenda paripurna lainnya yakni laporan pansus 10.

Sekretaris DPRD Kabupaten Indramayu, H Ali Fikri SH MH mengatakan dalam rapat paripurna yang dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 tersebut akan dihadiri juga oleh unsur perangkat daerah serta anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

"Undangan resmi telah kami kirimkan baik ke Bupati Indramayu dan Wakil Bupati Indramayu. Bukti ekspedisi surat undangan juga ada di kami," kata Ali di ruang kerjanya, Kamis, 15 September 2022.

Ali menjelaskan, dalam setiap agenda rapat paripurna maupun kegiatan rapat lainnya, surat undangan kepada yang berkepentingan dilakukan sesuai prosedur.

"Bukti ekspedisi surat keluar, selalu kita arsipkan. Jadi, setiap undangan dipastikan akan sampai ke tujuan," kata dia.

Mengenai kehadiran Bupati Indramayu dan Wakil Bupati Indramayu dalam sidang paripurna nanti, pihaknya masih belum mendapatkan konfirmasi hingga Kamis, 15 September 2022.

"Mengenai kehadiran kepala daerah, kita belum dapat konfirmasi, siapa yang akan hadir. Namun, yang pasti, secara prosedural undangannya telah dikirim secara resmi," kata dia.

Informasi yang diperoleh Radar dari sekretariat DPRD Indramayu, Rapat Paripurna DPRD Indramayu yang digelar Jum’at, 16 September 2022 tidak ada kaitannya dengan surat terbuka Lucky Hakim yang menantang 50 anggota DPRD Indramayu untuk debat, dan sudah beredar luas di media social.

Rapat paripurna tersebut memang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari, dan selalu mengundang Bupati Indramayu. Wakil Bupati Indramayu.

Seperti diberitakan, DPRD Indramayu memang sempat mempertanyakan keberadaan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, yang tidak pernah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Indramayu.

Namun pertanyaan DPRD Indramayu tersebut, justru dibalas dengan surat terbuka yang dibuat oleh Lucky Hakim, dan disebarkan melalui media social. Yang mengagetkan, isi surat terbuka tersebut adalah menantang 50 anggota DPRD Indramayu untuk debat terbuka. Bahkan Lucky Hakim minta debat terbuka disiarkan secara langsung melalui  media online.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: