Remaja Lompat ke Polder Air di Bekasi, Nyawanya Tak Tertolong

Remaja Lompat ke Polder Air di Bekasi, Nyawanya Tak Tertolong

Suasana di rumah duka, Jumat, 9 September 2022. Foto: Istimewa--

Radarindramayu.id, BEKASI - Seorang remaja berinisial APH, 15 tahun, nyawanya tidak tertolong saat dievakuasi dari sebuah polder air di Jalan Kusuka Utara, Arenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat, 9 Agustus 2022.

Dari keterangan Kapolsek Bekasi Timur, AKP Ridha Poetra, kejadian tersebut saat korban bersama rekannya sedang berenang di polder air itu sekitar pukul 16.00 WIB.

Ridha mengatakan bahwa, “Korban bersama rekannya melompat dari atas bantaran polder air dan terjun ke bawah kurang lebih setinggi 3 meter, dan setelah korban terjun ke bawah air sebanyak tiga kali. Ternyata korban tidak muncul kembali ke permukaan,” tuturnya, Senin, 12 September 2022.

Saat kejadian teman-teman korban pun kebingungan karena korban tidak kunjung muncul ke permukaan. Mereka pun mencoba mencari APH ke rumahnya tetapi tidak ada.

BACA JUGA:Kebakaran di Pasar Talang Cirebon, Lima Lapak Ludes Terbakar

Dikutip dari pojoksatu.id, “Sehingga rekan korban kembali ke polder dan saat tiba di polder korban sudah berhasil ditemukan pemancing,” tuturnya.

Korban ditemukan sekitar pukul 17.05 WIB. Para pemancing secara tidak sengaja menemukannya saat menyelam ke polder.

Jenazah korban segera dievakuasi dan dibawa ke Klinik Pratama Paraqeis Medika untuk memastikan kondisi korban.

“Namun selepas dibawa ke lokasi, korban dinyatakan sudah meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka,” kata dia memungkas.

BACA JUGA:Kamar Baby Issa anak Nikita Willy dan Indra Priawan yang Bertema Safari Jungle - Mewah Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: